Tuesday, September 30, 2008

Merdeka!

Gema Kemenangan Mensucikan Hati
Seputih Jiwa Memandang Kebajikan
Seiring Lantunan Takbir

Marhaban Ya Li Idil Fitri
1 Syawal 1429H

Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Selamat Menyambut
Hari Kemenangan



Mudah-mudahan Kita Semua Masih Diberkati
Untuk Berjumpa Lagi Dengan Ramadhan Di Tahun Depan
Amien ;-)




ps:
1. Gak pake kartu yaa...gak sempet cari soale hehe..

2. Sebelumnya Ulie mohon maaf banget untuk semuanya yg udah dan kelak akan mampir, kayanya aku sulit buat online selama beberapa hari ke depan. Di rumah ngga ada 'double bravo' aka maid, jadi aku harus menggantikan posisinya selama dirinya cuti *blushing* Secara di rumah biasanya tamu -alhamdulillah- rame dan gak brenti-brenti dateng kalo pintu pagar kebuka, jadi aku udah pasrah kalo emang besok-besok ngga bisa online dan mampir menitipkan salam persahabatannya. Maaf lagi yaa..begitu bisa online, aku akan langsung ketok pintu semuanya, insya Allah.

14 comments:

inicuma on October 01, 2008 12:31 AM said...

Selamat Menyambut kemenangan ya mbak Ulie,MERDEKA
tak lupa saya ucapin mohon maaf lahir dan batin

Anonymous said...

minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin

Anonymous said...

Selamat Idul Fitri, mbak.
Mohon maaf laer baten ya

belly wijaya on October 01, 2008 12:35 PM said...

Potato chips without salt is on the table, Relationship without fault is impossible, so.. "minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir & bathin"

Kristina Dian Safitry on October 01, 2008 1:15 PM said...

mohon maap lahir dan batin juga ya djeng...

RainTurb on October 02, 2008 2:19 PM said...

met lebaran ja yah

n salam kenal...._^

Herro on October 02, 2008 3:14 PM said...

met lebaran mbak..

Anonymous said...

merdeka! mohon maaf lahir batin juga mba, maap ya kalo selama ini ada salah2 bertutur kata :)

Anonymous said...

Ulie cintakuuuuuuuuh..minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin dan jiwa dan raga..halah..(lebay_mode.ON), jangan lupa tgl 20 say..c you..MUAAAACHHHH

Haris on October 03, 2008 1:32 PM said...

Mohon maaf lahir dan batin ya..
Salam kenal

Anonymous said...

Assalammualaikum Wr.Wb

Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir batin.

Saya informasikan kepada teman-teman semua bahwa saya telah membuat
forum diskusi alumni smanta pada blog saya di www.hariman. net , saya
berharap teman-teman semua mau bergabung di forum tersebut.
Langkah-langkah registrasi di forum alumni smanta, yaitu :
1. Akses www.hariman. net lalu klik register pada kotak log in.
2. Registrasi dengan mengisi form biodata
3. Buka email anda lalu verifikasi dengan mengikuti link verifikasi
yang saya kirim
4. Log In pada account anda

Bagi adik-adik yang sekarang masih bersekolah di SMAN 3 Palembang bisa
ikut dalam Forum dengan kategori Calon Alumni.

Dalam Pengelolaan forum tersebut saya sendiri sebagai adminnya.
Semoga forum ini bisa menjadi wahana bagi kita untuk bertukar
informasi dan bertegur sapa.Saya pun mohon kerjasama serta krtik dan
saran untuk pengembangan forum alumni tersebut kedepannya.

Wassalam

Hariman Maulana (Alumni Angkatan 2003)

The Diary on October 05, 2008 12:36 AM said...

selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir batin ya...

Anonymous said...

Perkenankan Dhie menyampaikan Selamat hari raya Idulfitri 1429H, Mohon maaf atas segala salah dan khilaf, semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT.
Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir bathin.

Anonymous said...

Salaman dulu sene sama Om. niar kebagian angpaw-nya....cepetan..

 

..::|| Ulie Punya Diary ||::.. Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon