Tuesday, September 16, 2008

Chatting yg nggak jelas :)

lukman_kv: assalamualaikum......

cutie_ulie: wass wr wb
cutie_ulie: :)

lukman_kv: orang jauh nih

cutie_ulie: :))
cutie_ulie: silakan..silakan..
cutie_ulie: ada teh manis, pengembara
cutie_ulie: ada kolak juga
cutie_ulie: silakan berbuka puasa di sini, pengembara
cutie_ulie: ki sanak lapar bukan?

lukman_kv: sip...sip... banyak kah?

cutie_ulie: ;))
cutie_ulie: alhamdulillah, tidak banyak tapi cukuplah untuk sekedar utk 20 org
cutie_ulie: :d

lukman_kv: apakah si putri jauh ini masih puasa....?
lukman_kv: ;)

cutie_ulie: alhamdulillah lagi ki sanak
cutie_ulie: hari ini si putri (kodok) sedang "libur" berpuasa
cutie_ulie: *mode malu on*

lukman_kv: putri jauh saat ini sedang dimana dan bertempat dimana
lukman_kv: ???????
lukman_kv: bisanya tidak ada beredar :D
lukman_kv: pengembara minta apakah ada sisa buka puasa hari ini....B-)

cutie_ulie: hiks hiks hiks
cutie_ulie: hari ini putri (kodok) sedang bertapa seharian di rumah, wahai ki sanak pengembara
cutie_ulie: si putri (kodok) bertapa semalam suntuk mencari wangsit
cutie_ulie: akan menyiapkan hidangan apakah gerangan untuk buka puasa hari ini

lukman_kv: bertapa mengenai apa....jangan terlalu dalam utk pertapaannya...
lukman_kv: ada apakah gerangan putri...??? banyak lah istirahat....dgn menu utk sehari2

cutie_ulie: tapi malang oh malang sekali nasib si putri (kodok) ini, wahai ki sanak pengembara
cutie_ulie: setelah wangsit diperoleh dan sang putri (kodok) tertidur saking capainya.....
cutie_ulie: kepala pelayan di istana memutuskan untuk memasak kolak ubi sebagai menu tajil berbuka puasa
cutie_ulie: padahal seharusnya kan buka puasa hari ini menu tajilnya adalah kolak biji salak
cutie_ulie: huhuhuhu

lukman_kv: hahahahaha

cutie_ulie: sang putri (kodok) amat sangat kecewa
cutie_ulie: saat bangun tidur di sore hari menjelang adzan maghrib
cutie_ulie: yg mengepul di dalam panci adalah kolak ubiiiiii
cutie_ulie: dan bukannya biji salaaakkk seperti wangsittttt
cutie_ulie: si putri (kodok) ingin berteriak, tapi takut terjadi huru-hara yg nggak diperlukan
cutie_ulie: akhirnya si putri (kodok) hanya bisa menelan ludah
cutie_ulie: dan memakan sang kolak ubi
cutie_ulie: di luar dugaan, kolak ubinya lumayan enak
cutie_ulie: si putri menambah satu porsi lagi

lukman_kv: kalau begitu enak sekali ibu putri....

cutie_ulie: sehingga akhirnya tanpa disadari
cutie_ulie: tawaran kolak ubi untuk sang ki sanak pengembara
cutie_ulie: sudah habis karena berpindah ke dalam perut si putri (kodok)
cutie_ulie: huhuhuhu

lukman_kv: pengembara hanya ada kolek sangpi (pisang)

cutie_ulie: kembali si putri menangis
cutie_ulie: karena menyesal, telah menawarkan kolak ubi kepada sang ki sanak pengembara
cutie_ulie: yg datang dalam keadaan lapar dan dahaga
cutie_ulie: huhuhuhu
cutie_ulie: *eh kita mo nerusin ini sampe mana???*

lukman_kv: tau dah......hahahah

cutie_ulie: :D

---------------- end of conversation----------------


ps: dari pertama kenal dengan Lukman, aku biasa memanggilnya dengan kalimat sapaan yg panjang seperti ini: "hai look-man alias lihat laki-laki!" :p Dia adalah temenku sewaktu masih kerja di First Media yg tiba-tiba iseng menyapaku hari ini hehe.. Aku sendiri nggak tau kenapa aku tiba-tiba nyautin chatnya kaya gitu. Udah bener-bener stresskah aku hari ini??

12 comments:

ipanks on September 17, 2008 5:15 AM said...

hahaha...kayanya mulai kumat nih, abis ngebaca postingnya kaya lagi "sedheng" gitu hohohoho...

Bunda Rierie on September 17, 2008 9:16 AM said...

hi.hi.hi ulie mah selalu ada ajaa, bikin bunda senyum sendiri

harry on September 17, 2008 10:44 AM said...

heheheheh, asyik juga tulisannya mba...., aku lagi baca ,dikirain lagi strees malah ama temanku, depan komputer senyum sendiri

Milla Widia N on September 17, 2008 12:50 PM said...

hiihihi emang gak jelas deh.. ngomong2 tuh kolak ubi enak juga buat buka puasa ya

Fonda on September 17, 2008 1:13 PM said...

wuiihh....mak yuusss...itu loh gaya bahasanye....prikitiw....tetot..tetot... kok bisa yah??? hhmmnn..gaul banget dieh...qe..qe..qe...

Ani on September 17, 2008 9:35 PM said...

Ha..ha...ha..ada2 saja nih si Ulie...

cumie on September 17, 2008 11:19 PM said...

ngapo bisa bawel gitu ya?
klo chat ama cumie ambek aje wekekeke
pasti setres berat.
pesen buat kak ulie neh; jangan minum baygon ye kak, pait! gak enak

Natalia on September 18, 2008 1:30 AM said...

kayaknyague kenal dech ini orang...eh kenal gak yach? apa keburu gue cabut yach? hahahah..Anyway, chatnya memang gak jelas ngalur ngidul..tapi asik lach...

Ulie Azhar on September 18, 2008 1:56 AM said...

@ Ipanks
Huhuhu..teganya dirimu teganya teganya teganya teganya teganyaaaaa....

@ Bunda Rie
Senangnya kalo bisa bikin Bunda senyum *hug*

@ Harry
Aku aja pas baca ulang juga nyengir kok..jadi orang kok ya gak jelas banget hehe..

@ Milla
Enak mbak! Beneran deh..itu juga kan gw chatting sambil buka puasa hihi..

@ Fonda
Bukan gaul mas, tapi emang dasar aku lebih suka yg nyantai hehe..

@ Ani
*blushing blushing*

@ Cumie
Cumiiiieeee....madak'i kakak kau nih galak minum Baygon?? Aku stress, bukan giwoooo...

@ Nate
Kayanya sih loe tau deh Nuts, kan yg namanya Lukman cuma 1. Yg mantan anak sales itu lho..hehe..

gus on September 18, 2008 4:36 AM said...

jadi ngiri dengan ketidakjelaannya. kadang ngelantur itu sebuah kemewahan saaat bete. ngelantur bareng yuk kapan2... (hahaha)

Ulie Azhar on September 19, 2008 9:19 AM said...

Mas Gus janji mo ngelantur bareng aku???

dhie on March 15, 2009 11:09 AM said...

Tapi wangsit itu masih tetap berlaku karena masa aktif diperpanjang sampai waktu yang tidak ditentukan *lhooo.....???!!!! kabur ach sebelum yang punya blog marah :D*

 

..::|| Ulie Punya Diary ||::.. Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon