Friday, September 12, 2008

Award lagi??

Award


Dududuh...tiba-tiba ada yg ngabarin kalo aku terima award lagi! Alhamdulillah..cinta banget dah ama Nateeee yg dah mau repot-repot kaya gini. PR lagi deh hihi.. Okeh, ga usah panjang-panjang deh sekarang..karena mas Ipanks udah pernah 'protes' soal ini ckakaka...

Mo nimpukin award untuuuuukkk:

1. Cumieeeee (template dan postingannya keren, yg punya asyik, gaul, bocor, gampang deket, udah pernah curhat...ups...welcome banged dah pokonya...makasih da menjadi salah 1 sobat pertamaku di blogsphere ya Cumieee...)
2. Mas Gus (karena isi tulisannya 'berat' dan kata-katanya 'berbobot'..halah..aku paling suka baca reviewnya tentang blog: jelas, akurat, dan terinci banget! Mudah-mudahan aku gak kena review deh, takut..mas Gus kaya detektif sih..)
3. Mas Panda (blognya penuhhh pengetahuan dan tulisannya juga enak dibaca..curiga blio ini dosen deh hehe..)
4. Mas Ipanks (templatenya warna biru booo..halah, bukan..tapi karena komposisi blognya enak dan gampang diliat..keliatannya cool gitu lho, tapi nggak pake cast..dan terima kasih juga karena telah menjadi salah satu teman pertamaku di komunitas blogger ya mas :p)
5. Bayu Aditya (sekarang dengan alasan yg sedikit berbeda, kalo boleh aku mo nulis dengan gaya anak Palembang aja nih: gilo niaaannn......mase mudo, belagak, pinter pulookk...matiiii kauuuuuuuu....ckakaka...Cumie bisa bantu kasi terjemahan? :D)
6. Bunda Rie (karena rajin nengokin rumah Ulie yg jelek ini dan kasi komen..makasih dah mo jadi temen Lie di sini ya Bun :p)
7. Mbak Milla (kecintaannya pada si ganteng Schumi membuatku terpana..secara aku kan hanya ngefans sama tampangnya Schumi doang, tapi isi postingan terakhirnya bener-bener membuatku menelan ludah *glekh* kerasa banget segitu sedihnya kalo idola kita pensiun rupanya hiks..)

Oks, alhamdulillah dah full dapet 7 orang. Tinggal ngabarin sama para korban TO (target operasi) nih sekarang hihi..


ps: Kata-kata "mati kau" di atas bukan dalam artian yg jelek ya, justru menunjukkan kekagumanku kepada orang yg berusia jauh lebih muda tapi punya pengetahuan yg banyak di dunia 'sini'. Intinya sih "two thumbs up" gitu deh.. Mudah-mudahan sih dengan makin banyaknya 'yg muda yg berkarya' di blogsphere ini akan membuatku semakin terpacu untuk belajar lebih banyak.

Kalo dia bisa, kenapa gw nggaaakkk....??? :D

Tapi belajarnya dikit-dikit ah, bisa cair ntar otak gw karena 'panas' kalo semua dijejalin barengan. Maklum, mulai uzur nih..hihi...

15 comments:

yog@ on September 12, 2008 8:41 PM said...

perebutan award dimulai kmbali :D.slamat yg menang ya :)

ipanks on September 12, 2008 9:58 PM said...

wakakakak...dapat award lagi nih...

thank you mbak ulie, PR nya pasti dikerjain kok.ni numpang ngenet bentar di rumah tmn :D

kayanya belakangan ini jadi agak "rajin" ya hohohoho, bagus deh :D :P

cumie on September 13, 2008 2:16 AM said...

gila bangedzz......masih brondong, gaya, pinter lagi...matiiii kauuuuuuuu....
gitu artinya sih :D
untuk "mati kau"nya udah dijelasin kak ulie.
ai dah kak ulie baek nian ye samo cumie. cak mano nak tiduk cumie klo cak ini...
klo dapet award dari kak ulie rasooooo lemak niaaaaan! wehehehehe..
kak makasih banyak, mudahan bisa cepet di-estafetin awardnya.

papapam traffic on September 13, 2008 8:54 AM said...

di bulan puasa ini..banjir parcel award..he..he

Ulie Azhar on September 13, 2008 7:24 PM said...

@ Yog@
Yupz yupz..syelamaatttt...! :D

@ Ipanks
Oh numpang ngenet hihi..Gw lg di hotspot nih.. :p

@ Cumie
Haha..pinterrr nian adek aku sikok ini..

@ Mas Ipam
Mas Ipam mo forward award buatku juga kah?? Hihi.ngareeppp...

h said...

wah.. udah kenyang award kaya nya nih??, bagi2 dong.

Hendrawan on September 13, 2008 9:35 PM said...

wah.. udah kenyang award kaya nya nih??, bagi2 dong.

Tendangan Bebas on September 13, 2008 10:26 PM said...

Satu lagi award, makin penuh nih lemari :D

Panda on September 14, 2008 1:23 AM said...

wew.. thenkyu mbak :)

Panda bukan dosen kok, btw maaf belom bisa Panda ambil sekarang, tapi secepatnya Panda ambil kok :)

makasih ya mbak :)

Bayu Aditya on September 14, 2008 5:15 AM said...

yuhuuu... mksh ya, 2x berturut2 neh.. :) wah seneng deh dibilang masih muda.. :)

Ridho on September 14, 2008 2:16 PM said...

Selamet ya buat yg dapet, kira² kapan ya saya bisa dapet award itu ?

Natalia on September 15, 2008 2:56 AM said...

Hehehehe...You deserve that Darling...

Bunda Rierie on September 15, 2008 8:14 AM said...

ulie..maaap bunda baru bisa ambil awardnya sekarang ya..kemaren sibuk ada lomba sich..makacih yaaa..muach..muachhh

Milla Widia N on September 15, 2008 11:58 AM said...

waaa.... aku sih senang-senang aja kalo di kasih award (gila award) LOL.
tapi yg lebih seneng lagi adalah kita sama2 penyuka Schumi (^_^)
makasih awardnya ya....

dhie on September 15, 2008 12:08 PM said...

Awardnya keren bangeeet. ;)

 

..::|| Ulie Punya Diary ||::.. Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon