Thursday, September 18, 2008

Padahal Nih..

Blank. Belom ada ide mo posting paan, secara rasanya banyak banget yg terlintas di kepala saat duduk di depan komputer (warnet) saat ini tapi jadi bingung karena 'to-do-list' di agendaku masih panjang hiks..

Ada beberapa 'padahal nih' yg mampir di otak:

Padahal nih, aku dah nulis apa yg rencananya bakal aku posting di blog. Tapi filenya ada di memory laptopku di rumah. Kenapa gak disave di flash disk trus di upload di sini? Jawabnya mudah: flash disk-ku hilang lenyap tak berbekas huhu..

Padahal nih, kalo bisa online di rumah, aku bisa mondar-mandir ambil makan, minum, cemilan, ke kamar mandi, gangguin Fathir, dan lain-lain, dan sebagainya yg bisa membantuku meluruskan punggung sejenak sebelum melanjutkan aktivitas di depan komputer lagi. Tapi karena sekarang di warnet, lupakan semua acara meluruskan pinggang tadi *sigh*

Padahal nih, sekarang jam udah menunjukkan pukul 2:26 pagi, targetku pulang jam 12 lho... Jadi molor 2 jam lebih karena rasanya waktu yg dah terpakai masih aja kurang untuk ceki sana-sini hiks..

Padahal nih, aku da janji ma adikku untuk bikin 2 loyang puding marie untuk acara buka puasa bersama di kantornya hari ini..terpaksa deh dikerjain setelah Subuh-an...

Padahal nih, aku sendiri bingung bakal gimana caranya ntar buat balik ke rumah. Soale kan angkot dah gak ada. Kalo soal jadi perempuan sendirian di sini sih gak masalah karena semuanya welcome aja liat ada cewek online sampe jam deket sahur, padahal aku kan baru 3 kali nangkring ngenet di sini hehe.. Ojek akan jadi solusi masalahku nih kayanya..

Padahal nih, beberapa temenku udah nggak kalah bawelnya (dari aku) ngingetin untuk segera pulang, tapi karena emang yg mo aku kerjain blom selesei jadinya masih aja duduk di sini :(

Udah ah, ntar 'padahal nih'-nya nggak abis-abis hiks..

Pulang ah!

SAHUR...SAHUR.....

13 comments:

Anonymous said...

pertamanyaxxxx
padahal nih, dasar emang kak ulie!!
jadi ntu billing dah nyampe brp jam ye? hmm
padahal nih, kapan tidurnya kak ulie?

Anonymous said...

halah jadi nomor 2...tp gpp deh..

hihih kebanyakan padahal

huahhh kapan inetnya indonesia bisa maju kalo gini caranya?

Bayar murah mo minta koneksi bagus ohohohoho...sama aja boong kali yeee...

Anonymous said...

Lain Kali ajakin saya Mba...kalo ngenet di warnet. kita bisa cari seat yang sebelahan. trus chatting ma saya...janji ya...hehee

Anonymous said...

npa g cari hotspot kak?

kan enak,

hehe,,

Riri on September 18, 2008 1:47 PM said...

weleh..blank aja postingannya panjang, gimana nggak blank ya? bisa sampai manaaaa

Anonymous said...

posting aja apa yang anda ketahui dan anda lihat!
wekekekekek!

Anonymous said...

ayo, tadi naroh inspirasinya dimana hayo??
tuh kan, kebiasaan...
:D
salam kenal!!!

Anonymous said...

Ulieeeeeeee....we have to meet again before i go to Bali, miss youuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.....

Anonymous said...

Padahal nih, aku lagi mo nyiapin makan sahur, tapi kok ya BW nggak kelar-kelar (lha mulainya juga barusan ha..ha..ha..!)

Ulie Azhar on September 19, 2008 9:51 AM said...

Duh, jadi (pengen) malu..liat komen udah segini aja hiks..Maap yaa telat..

@ Cumie
Selamat pake PERTAMAXXX!
Hari ni blom teduk Cumieee..huhu..

@ Ipanks
Lha orang Indo kan carinya 3M: Murah, Meriah, Mencr*t! :D

@ Gus
Asyikkk..mas Gus dah nawarin diri jd volunter chatting..Janji ya mas! :p

@ Chiero
Ntah kenapa, aku coba hotspot di Jakarta laptopku jadi ngehang mulu, PADAHAL NIH di Bandung gak apa-apa! Hari Minggu gw mo ke Bandung lagi nih, insya Allah mo ber-hotspot-ria lagi di Olala Cafe Plaza Dago. Ada blogger Bandung yg berminat menemani kopdar? :D

@ Bunda Rie
Kayanya emang 'penyakit' ngomelku nggak bisa ilang nih Bun..huhu..

@ Trendy
SUTEJOOOO...!!! *njiplak mbak Milla*

@ Odie70
Inspirasinya masuk kantong lagi deh hehe..

@ Nuts
Sure, we WILL! :D

@ Ani
PADAHAL NIH, aku kan dah ambil paket warnet yg 3 jam, tapi masih kurang juga lhooo...huhuhu...

Anonymous said...

hwek,,,,, jam 2 pagi? gak ngantuk??? klo gw paling mentok bisa melek amape jam 11 malem.... kuat abis bisa bertahan semalem itu bu?

Ulie Azhar on September 19, 2008 11:31 AM said...

Hari itu :
- Balik dari warnet jam 3 pagi
- Langsung sahur
- Jam 5 pagi langsung bikin 2 loyang puding roti marie untuk acara buka bersama adikku di kantornya
- Tidur hampir jam 8 pagi

Laporan selese..

:D

Anonymous said...

oOo...nunggu sahurnya di warnet biar gak kebablasan yack???

 

..::|| Ulie Punya Diary ||::.. Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon