Monday, September 15, 2008

Cuma bisa mampir bentar ;-(

Duh..jadi merasa bersalah banget pas bisa OL sekarang..liat message di shoutbox yg blom dibalesin, liat comment yg (sebenernya) blom sempet dibaca, blom lagi cek email rupanya banyak yg blom di follow up huhu...

Rupanya 2 jam ngenet tuh nggak cukup ya? Padahal saat ini aku terdampar di warnet deket rumah, tadi dateng setelah dapet konfirmasi dari penjaga warnetnya bahwa anak SD yg tadi memenuhi tempat ini udah pada kabur (gila, ini pertama kalinya gw ngasiin nomer HP ke orang yg gak gw kenal!) dan gw bisa dateng untuk online, dan saat menjelang maghrib ini tinggal gw sendirian!

OMGPDA!

Pulang dulu yah, ntar disambung lagi begitu ada kesempatan. Maap, maap..

Untuk Mbak Indah, makasih awardnya mbak, tapi maap (lagi) aku blom bisa posting sekarang. Tunggu ya, pasti aku terusin lagi awardnya. Sekali lagi, makasih banyak ya mbak... So nice to have you as a friend here! ;-)

Buat yg laen, maap, tolong dinikmati dulu aja apa yg ada sekarang ini ya karena aku lom bisa ngapdet saat ini. Sekali lagi maap yaa...

*Mpok Minah mode: on*

Btw, gaya bahasaku campur-aduk ya? Ada yg bilang aku, ntar bilang gw..huh..gini nih kalo gak konsen. Kayanya bakal kena sidak mas Gus neeh..huhu...

14 comments:

mi on September 15, 2008 7:35 PM said...

jah kak ulie ol na kok cuma bentar...kangen neh...hikz hikz

Anonymous said...

hehehehe..tau dech celeb..susah di cari dia...well..good luck in everything dear..Love You

Anonymous said...

wakakaka...dah kaya seleb aja y..sibuk bgt :D.wah bisa nitip sms m penjaga warnetnya tuh hihihi :D

Anonymous said...

duh samo be kak, kunjungan shoutmix cumie numpuk nih, sibuk beraaatzz

Anonymous said...

Oalah, mbak Ulie jd seleb.hihiihi. Penjaga warnetnya GR dunk mbak??

Anonymous said...

rugi gue ahh bersih2 kamar lu ga dateng ... hu huhhh

Milla Widia N on September 16, 2008 7:27 AM said...

Ullie, nanti kalo udah punya waktu senggang main lagih yaaaa....
aku juga pernah ngalamin begini... bela2in ke warnet buat blogwalking tapi tetap aja waktunya gak cukup...hehehe

Anonymous said...

Jangan lama-lama yack..... Ulie kan tahu kalo aku padamu. hehehe....

Fonda on September 16, 2008 10:28 AM said...

minta tanda tangan dulu ah...sapa tau ngikut ngetop :P

Riri on September 16, 2008 11:33 AM said...

waduh .... engak apa2..bunda tungguin loch di pintu rumah bunda, kalo udah update kasih tau yaaaa

ipam nugroho on September 16, 2008 1:43 PM said...

untung penjaga wrnetnya tetangga sendiri..ati2 lho lie sendirian diwarnet..hi..horor

Anonymous said...

Orang sibuk banget nih kayaknya,

Ulie Azhar on September 16, 2008 5:29 PM said...

@ Ve
PERTAMAXXX-nya blom Ve! Haha..
Iya Ve, maap..tapi tadi kan sempet chatting kita..mayan dunks bwt kangen-kangenan dikit hehe.. Gile loe..mahasiswa dikasi tugas, dosennya chatting! Dassaaarrrr....

@ Nuts
Celeb kantor..celeb Oriflame..hihi..mangapsss.. Luv U too Hon!

@ Ipanks
Bukannya sibuk Panks..inet gw ga bisa dipake..soale billnya blom keluar huhu.. Mo demo ke kantor XL nih kalo sampe ntar malem masih gak bole bayar billnya!

@ Cumie
Huhuhu..nasib kita kynya beti deh..beda tipis..tapi jadi gak enak kan ya? Maap maap maappp...

@ Herro
Penjaga warnetnya ada yg manis juga lho, dua orang..ckikiki..mayan deh cuci mata doang :D

@ Sigit
Maapp Giitt...maappp...nyampe rumah gw langsung tepar kemaren! Suer deh, suer!

@ Mbak Milla
Iya mbak, aku pasti mampir lagi. Addict blogging gw, dah ga sabar mo begadang lagi hihi..

@ Dhie
Insya Allah ya Dhie, aku padamu juga deh hehe.. (padahal paan yak maksudnya? :p)

@ Fonda
Wii..sini mas, mumpung tanda tanganku masih gratesss...

@ Bunda Rie
Knock knock Bun ;-)

@ Mas Ipam
Yah mas, hari gini masih hobi aja gangguin orang..huhu..

@ Bambangoke
Benernya sih sibuk maen ma ponakan dan ngurus downline aja lho mas, beneran deh, suer deh, yakin deh, gak bo'ong deh, sumpe deh..!

Anonymous said...

hahah, persis kaya telkomsel flash mbak, ada fitur utamanya yg ga di tulis di brosur, fitur belajar sabar, hehehe

 

..::|| Ulie Punya Diary ||::.. Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon