Friday, September 26, 2008

Sapaan pertama dari Palembang ;-)

Bisa online nih! Mudah-mudahan koneksinya tetep lancar selama di Palembang hihihi... Padahal semalem sempet bete karena berkali-kali konek pake lapie tapi failed trus. Akhirnya nyoba ol pake HP bisa sih, tapi keburu capek akhirnya bablas blas deh judulnya haha... Maap yaa yg dari semalem dah manggilin tapi pesannya tak berbalas dan jadi tumpukan offline messages saat aku cek pagi ini (dari Abang, Ucan, Master, Nate, Sigit, Ozy, bang Hendra, om Fathur..duh, banyak euy, lupa sapa lagi ya?), bukan maksud hati mo nyuekin, tapi karena emang aku lom bobo dari satu hari sebelumnya sih *blushing*

Mo ngucapin makasih banget buat Abang yg kemarin siang dah pandu aku dari Jasa Marga. Nggak cuma Abang, tapi juga beberapa temen lain yg akhirnya ikutan sibuk supaya aku gak jadi panik di jalan karena takut telat nyampe bandara hehe.. Rupanya Erika bener juga ya kalo aku tuh panikan *blushing* Eniwei, makasih banget ya Banggg... Buat Master, jadi gimana nih ceritanya acara perkosa-memperkosa lapie supaya jadi bener lagi?? :D

Tapi sekarang kalo mikir lagi, rugi juga kemarin dah segitu paniknya. Lha wong pesawatnya aja delay 2 jam kok! Yg kasian sih adikku, dia bete banget hehe.. Aku sih gak kuat ngantuknya, soale kan kalo nggak ngapa-ngapain, ngantuknya itu kerasa banget. Nyaris jatuh saking kepala dan mataku berat banget. Untunglah masih bisa online pake HP, jadi masih bisa ngobrol dan cekikikan sendiri hehe..

Oya, di ruang tunggu keberangkatan gate 5 terminal 1A, aku ketemu 2 orang yg lumayan ngetop kemaren, Anji si vokalis Drive dan Aman Jagau, mantan suaminya Angel Lelga. Aku malah gak nyadar kalo cowok kecil yg kemaren aku ajak ngobrol itu anaknya Aman Jagau! Hahaha... Yg lucu, pas ketemu langsung berpapasan dengan Anji, dia senyum ke adikku. Trus aku tanya, "Kok dia cuma senyum ma kamu sih? Emangnya tampangku keliatan banget ya kalo gak kenal ma dia?" Adikku nyengir sambil bilang, "Tadi aku sempet melakukan 'pembicaraan laki-laki di toilet' dengannya." Halah, pantesan aja!

Begitu nyampe rumah, mama sibuk banget menjamu "pangeran kecil"nya. Ditanya besok Sahur mo makan apa, malem ini mo beli nasi goreng kesukaannya itu ato nggak, bla bla bla. Padahal adikku itu kan dah nggak pantes digituin, wong badannya aja dah segede Kentung yg di film anak-anak itu (lupa judulnya hihi..) *lebay dot com*

Oya, jadi iseng pengen cerita. Adikku itu punya baju favorit sejak ia masih SMP. Sampe sekarangpun aku masih heran, kok tuh baju masih bisa dipake ya? Emang sih udah junkies banget di badannya, kaya lontong, badannya jadi keliatan tambah muontoookkkk banget dah! Secara berat badannya aja sekitar 120 kg, dengan tinggi sekitar 190 cm hehe..

Mungkin dia suka karena tulisan di kaos itu emang kocak. Tiap kali dia pake emang bikin aku selalu aja nyengir sendiri. Tulisannya gini:

Saya itu:
Waktu kecil, LUCU sekali
Gedean dikit, MANIS sekali
Sekarang, CAKEP berkali-kali
YOU KNOW


Ckakakakaka....rupanya anak itu emang dah bakat narsis sejak kecil. Yah, bakat turunan dari Mama sih, gimana nggak? :D

Kayanya nggak bakal sempet bw pagi ini euy, soale ngantuk, masih pengen bobo. Bisa aja sih ber-kebluk-ria ampe siang, tapi kan malu juga sama Papa hehe.. Apalagi kalo sampe "dinyanyiin" oleh Mama :DSpecial for my blogger-ian, i'm gonna missed my foot-print on your blogs, a lot! Hehe.. Akan berusaha mampir-mampir as soon as I can deh, promise!

Oyaaaaa...lupaaaaa....yg dah ngasiin PR, maaaappp yahhh, aku lom sempet kerjain sekarang. Dan terus terang, aku lupa dari siapa aja, yg jelas seingetku sih ada dari Rizky, bunda Rie.. Panks, loe ngelempar PR juga gak? Lupa gw hiks..Tolong dunks, yg ngerasa pernah ngasi PR, tolong kasiin linknya di comment postingan yg ini ya, supaya aku bisa cek pas bisa online lagi. Plis plis plisss... *mode down on my knees: on*

Kayanya aku bobo dulu sekarang yaaahhh, matanya beyaaattt...hihihi... Enjoy our last week fasting! ;)

23 comments:

Anonymous said...

"Saya itu:
Waktu kecil, LUCU sekali
Gedean dikit, MANIS sekali
Sekarang, CAKEP berkali-kali
YOU KNOW"


hohoho... promosi yak ^^!

Anonymous said...

Setelah Cakep berkali kali pasti njaluk rabi...wekekekekeke??
tau rabi?

Subagya on September 26, 2008 11:57 AM said...

waaah mba sekarang di palembang... wekekekek bawa pempek ga yak pulangnya wekekekeke

Anonymous said...

"Saya itu:
Waktu kecil, LUCU sekali
Gedean dikit, MANIS sekali
Sekarang, CAKEP berkali-kali
YOU KNOW"

klo gw punya kaos dengan tulisan keik gitu juga pasti jadi favorit sepanjang masa. ketauan deh klo narsis akut. hihihi...

ipam nugroho on September 26, 2008 2:37 PM said...

ulie emang cakep kok, apalagi dilihat dari palembang..wkwkwkwk

Anonymous said...

papapam traffic said...

ulie emang cakep kok, apalagi dilihat dari palembang..wkwkwkwk


saya tambahin ya om... dilihat dari palembang pake sedotan bwakakakakaka

Anonymous said...

hehehe..adek narsis bukannya ketularan kk-nya yach?wakakakakak...have fun di sana yach say

Anonymous said...

wuahahahahaha....narsis nya boleh juga tuh....tapi kok saya enggak masuk daftar nama nyang manggil-manggil di ym yah........tapi gag papa juga nih...mudiknya gimana asyeek dong di jalannya yah....cuaaappppeeeeeenya pastilah.....

Anonymous said...

hah? 190 cm ? wuih, kayak tiang bendera :D
wakaka ketemu aman jagau? untung gak di samber ma aman jagau nya yak wkwkkwkw..
met liburan ya kak !

Anonymous said...

Salam dari Newbie. Ini ada hidangan idul fitri untuk para Blogger. Bukan bermaksud nyepam, tapi ingin berbagi. Maaf kalau tidak berkenan.

Anonymous said...

bagusnya promosi dari mulut ke mulut, katanya

Ulie Azhar on September 27, 2008 5:10 AM said...

@ Deviantart, Mas Ipam, Ipanks, Harry
Yg punya kaos narsis itu kan adikkuuuuuu....huhuhu....

Tapi kalo aku juga punya sih kayanya lucu juga :D

@ Indungg:
Eh, apa tuh rabi??

@ Subagya
Mau? Ntar dibawain deh. Tapi transfer dulu yak! Ckikiki..

@ Caroline
Kayaknya aku juga deh! =))

@ Nate
Iya deh gw narsisssss...puasss loe, PUASSSSS?? :D

@ Harry (lagi)
Maapppp, kan dah dibilang aku lupa siapa aja hiks

@ Cumie
Nah, tuh juga yg adikku bilang! Hihi.. Makasih Cumie Tayaaanggg...

@ Albri
Nah lho, paan nih?? :D

@ Firman
Emang lagi promosiin apa? :p

Rezky Pratama on September 27, 2008 6:14 AM said...

yang cakep y cakep
yang jelek y jelek
jangan cakep tapi atinya jelek tuh,,,hahahahah

Anonymous said...

Kalo digangguin Aman Jagau bilang abang yach ...Aman jagau itu cuman takut sama abang dek ...

Anonymous said...

Waaah dah sampai kampung halaman ya? Selamat liburan yach....Met lebaran juga, mohon maaf lahir dan batin...

Admin on September 27, 2008 3:50 PM said...

salam kenal mbak :)

maukah dikau tukar link dengan saia yg baru ini :)

Anonymous said...

Jika ada Kata yang menusuk, maafkanlah

karena aku yakin, itu bukan sengajaku

jika ada ulah yang buruk, maafkanlah

karena aku yakin, itu juga bukan niatku

Dengan segenap rasa,

dan dari lubuk hati yang paling dalam

izinkanlah Seorang Odie mengucapkan

“Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin”

mi on September 27, 2008 11:34 PM said...

kak ulie selamat datang...
kak ulie jalan yuuuukzzz
ditunggu konfirm na wkkwkk

Ulie Azhar on September 28, 2008 7:05 AM said...

@ Ky
Maksudnya kaya gini yah Ky?
"Klo mau ya mau
Klo nggak ya nggak
Jangan mau yg enggak-enggak"
Ckikiki...

@ Abang
Ckakak..jangan ngedoain macem' deh Baaangg...

@ Ani
Maaf lahir bathin jg mbak ;-)

@ Nick tanpa link
Hai, lucu jg nicknya hehe.. Trus linknya mo ditulis paan?

@ Odie
Minal aidin wal faidzin, maaf lahir bathin juga yaa..

@ Ve
Sabar, lebaran aja non, gak enak kalo jalan pas puasa. Akyu dipingit nih, ga bole buka di luar rumah hiks

Herro on September 28, 2008 2:15 PM said...

menurut survey dari amirica. seorang kakak itu bisa dipastikan lebih besar daripada adiknya. ini dapat dibuktikan dengan teori ngacoficika. jadi kl adeknya tinggi 190cm dan berat 120 kg. berarti kakaknya kira2 sekitar 250cm/200kg. wowww, cerem bo...wkkwkwk

kabur ah...

ps: oleh2nya jgn lupa ya...hehehehe

Anonymous said...

wow... dah nyampai Palembang rupanya :)

hati2 mbak, met lebaran yah

Anonymous said...

Hi..hi Rame Ya Ikut Nimbrung...ama Yang punya Palembang nih...

Anonymous said...

pokonya balik oleh2nya ditunggu ulz hehe

 

..::|| Ulie Punya Diary ||::.. Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon