Friday, September 19, 2008

My Name's SO Fit Me!

Nggak mo posting banyak-banyak, cuma mo ngeliatin aja hasil cek nama gw berdasarkan postingannya Delia tentang arti dari huruf yg membentuk nama kita. Lengkapnya bisa liat di sini yaa... Thanks loch Del, kayanya kalo nama U L I E tuh hasilnya yg bagus-bagusnya aja hihihi...


Ulie Azhar said...

♫ U: is loved by everyone
♫ L: very good kisser
♫ I: is really sweet
♫ E: has gorgeous eyes

Yg pernah merasa jadi cowok gw, ayo jujur sekarang..is it all RIGHT??

Ckikiki...

^_^

9 comments:

Bunda Rierie on September 19, 2008 11:49 AM said...

wah, pasti udah liat punya bunda.... so swwet and funny..ha.ha. kayaknya postingan delia itu ada benernya yaa

odie70 on September 19, 2008 11:59 AM said...

wew...keknya maksa deh... :D
wakakakak

Ulie Azhar on September 19, 2008 12:27 PM said...

@ Bunda
Dulu juga ada yg mirip-mirip postingan Delian gitu, tapi entah filenya dimana Bun hehe..

@ Odie70
Kayanya sih iya, maksa..haha..

cumie on September 19, 2008 2:43 PM said...

kanji nian kak wkwkwkwkw

gus on September 20, 2008 1:02 AM said...

malsa banget yakk....hahahha.
btw, kepaksa percaya deh, soalnya sulit kan minta ngebuktiinnya....

DeLiA on September 20, 2008 4:16 AM said...

huahahahahaha..
antara Bunda ma Mbak Ulie sama aja deh narsisnya :D

hihihihihi..

ipanks on September 20, 2008 5:18 AM said...

I: is really sweet
P: popular with all types of people
A: hot
N: loves to laugh and smile
K: crazy
S: makes people laugh

and its mean that ipanks is really sweet, so popular with all types of people, hot, and give you sense with laugh and smile, little bit crazy and make people happy all day.

ga boleh protes kan yang ngomong kamusnya delia hihihi :D

Ulie Azhar on September 20, 2008 1:11 PM said...

@ Cumie
Hihihi..narsis sih iyo, kanji jangan! :D

@ Gus
Minta buktinya sama mantan cowokku aja mas, mau? :D

@ Delia
Haha..salah loe ngasiin postingan yg memancing kenarsisan gw & Bunda keluar sih Del..hihi.. *Blame It On Delia*

@ Ipanks
Percayaaa..percayaaaaa...

dhie on March 15, 2009 11:22 AM said...

nyoba ach....

d: dainty
h: honest
i: intense
e: edgy

 

..::|| Ulie Punya Diary ||::.. Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon