Tuesday, September 16, 2008

Aku sedang sebal karena:

1. XL-ku masih belom keluar tagihannya, akibatnya ATM pun menganggap bahwa "tagihan telah lunas atau belum ada tagihan yg baru". Akibat selanjutnya? XL pun nggak bisa dipakai online karena limitnya udah abis. Siyal...

2. Nekad beli perdana AXIS sebagai alternatif untuk koneksi internet. Setelah register ke 4444, dapet SMS konfirmasi, menghubungi Call Center untuk menanyakan komposisi username, password, dan APN untuk setting di laptop, eh malah disahuti dengan jawaban bahwa "kartu AXIS ibu Ulie belum terdaftar di sistem kami, silakan lakukan registrasi ulang". Halah! Padahal aku dah cek status ke menu Axis di HP dan infonya udah terdaftar. Sambil menahan sebal, aku bilang aja kalo aku menelpon hanya untuk menanyakan kepastian tentang username, password, dan APN untuk dimasukkan ke setting Nokia PC Suite-ku. Baru deh dikasiin ma dia..

3. Tapiiii...walah dalah..koneksinya unstable banget! Up-down, kaya roller-coaster! Halah, lebay.. Aku jadi merasa kaya (sorry) ingus di YM, karena keluar-masuk di layar karena koneksiku dengan seenaknya putus-sambung. Pacaran aja gw ogah kalo putus-sambung ya, lha ini mau-maunya dikerjain ma koneksi internet. Wiii...segitu addict-nya kah aku buat online???

Tapi bawa senyum aja deh..syukur alhamdulillah aku akhirnya bisa online malem ini. Walopun dengan bonus harus bawa kantong besar bernama "SABAR"...

Hehe...

4 comments:

Anonymous said...

pake axis yah mba......atau mo ngejar modis.....(modal diskon)...hehehehe, becanda....., katanya axis ada gratisan 100 mbyte yah bener gak sih.....lam kenal yah...,di kotaku belum ada tuh axis.

Ulie Azhar on September 17, 2008 9:32 PM said...

Apaan..koneksinya payah..huhu..baru juga bisa konek, putus lagi..konek, putus lagi..

Gak ngerti apa signal axis di Cipulir emang jelek ato gimana ya, yg jelas aku kecewa deh ma axis :(

Tapi nanti tak cobain lagi deh hiks..

Anonymous said...

iya tuh, susah bener di ajak ngomong wakakaka. sabar ya kak :D
gak papa u'un koneksinya asal jangan kak ulienya yg u'un. hehe

Anonymous said...

dengan banyaknya provider dan perang harga diantara mereka, bikin layanan mereka gak maksimal. ujung-ujungnya kita sebagai pengguna jasa mereka yang jadi korban dech

 

..::|| Ulie Punya Diary ||::.. Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon