Sunday, September 7, 2008

Nama panggilanku :p

Gara-gara ada yg komentar di SB tentang si Ulil dari serial si Komo, jadi pengen cerita tentang nama panggilan hehe... Sebenernya aku lebih suka dipanggil Ulie aja, tapi kok ya ada ajaaaa yg 'nekad' bikin nama panggilan lain yg (sayangnya) spesial-nggak-pake-telor buatku yaa..? :(

Ini yg masih aku inget sampe sekarang:

1. Yuli
--> Panggilan jamak sejak zaman masih culun, ingusan, pake kacamata, dan blon kenal dunia (oh, jadi sekarang dah 'kenal' dunia neh ceritanya? :p) karena nama asliku kan Yuli Yustia Sari hehe..

2. Kak Ulik (sempet aku ubah jadi Oeli dan akhirnya sekarang jadi Ulie, di belakangnya biasanya aku tambahin nama bokap jadi Ulie Azhar)
--> Yg ini mulai dipopulerkan oleh adik-adik sepupu yg selisih umurnya mulai 'banyak'. Kalo yg beda umur cuma 1-3 taon pada kurang ajar semua, manggil nama doang! Erghh.. Oya, 2 adikku yg cowok juga sekali-sekali manggil gini, tapi cuma kalo mereka lagi 'pengen sopan' ato pada saat mereka disuruh ortu manggilin aku. Sigh..
--> Btw, selama 3 tahun di SMA dulu aku bikin name tag untuk seragam pake nama Oeli Azhar lho, gak pake nama asli. Biar dicubit di pinggang tiap hari dan dipanggil berkali-kali ke ruang BP karena seragamku yg beda dari yg lain (kemeja putih lengan panjang yg digulung sampe siku, kemeja dikeluarin sedikit menutupi perut, rok sedengkul yg dipadu dengan kaos kaki sampe lutut, pake nama panggilan Oeli Azhar di dada, dan tulisan SMANTA PALEMBANG di lengan kanan atas untuk lokasi sekolah dan bukannya SMA NEGERI 3 PALEMBANG :p), dianggap melanggar peraturan sekolah dan dianggap 'berpotensi' menular ke siswi lainnya, tapi aku tetep aja nggak kapok tuh hihi.. Kalo masuk SMA-nya setelah taon 2000 sih mungkin udah biasa kali ya, tapi aku kan masuk SMA taon 1992 hehe... Aku dah pernah bilang kan soal 'nggak mau jadi ordinary people' :p

3. Mami
--> Panggilan sayang yg baru dari keluarga buatku sejak keponakanku lahir hehe..

4. Dungdutz
--> Panggilan dari (mantan) cowokku, H. Dia satu-satunya dari semua mantanku yg berani menggunakan 'kekurangan fisikku' menjadi panggilan sayang haha.. Makasih ya Ndut :p

5. Upiel
--> Thanks to Bajaj Jablay yg udah memberikan nama antik ini buatku :)) Kangen nge-rotbak lagi Blaaaayy....

6. Ulil
--> Emang banyak sih yg manggil gini, tapi seingetku yg paling sering sih si Marrel..alo Rel ;-) hehe..si bapak genit yg satu ini apa kabarnya ya?

7. Kutil
--> Spesial dari Euis, katanya dari id YMku (cutie_ulie) paling enak diplesetin jadi Kutil! Siyaaallll.....

8. Arik
--> Naah, ini panggilanku waktu SMA, yg masih betah manggil gini sampe sekarang hanya Dini. Duh itu bocah kemana lagi ya?

9. Tentara
--> Ini sih kerjaan jahatnya temen-temen adikku waktu masih SMP, katanya karena rambutku yg cepak dan gaya jalanku yg 'kaya tentara' bener-bener lebih pantes dipanggil gini! Huhuhu...

Hm, udah semua blom ya? Rasanya sih masih ada, tapi karena nggak begitu 'berkesan' jadinya lupa deh hehe.. Kalo yg sebangsa 'Bocor', 'Metal' dan yg mirip-mirip gitu sih dah gak perlu disebut kali ye :D

So jadi, nama panggilan kamu apa? ;-)

10 comments:

cumie on September 07, 2008 3:41 AM said...

panggilnya kak ulie aja :D
kagek bikin jg aaaaaaah.. tp cumie lg sering diolok-olok teman gara2 iklan indosat cumi dengan kepanjangan yang ada-ada aja tuh ..
nunggu musim cumi yg itu ilang dulu wahahaha

Ulie Azhar on September 07, 2008 4:06 AM said...

Hahahaha......

CUMIIIIIIIEEEEEEEEE...........

*gulinggulingdilantaisakinggelinya*

Bayu Aditya on September 07, 2008 8:39 AM said...

hahaha, panggilan ke-5 lucu tuh... eh yg ke-5 tadi itu "upil" bukan ya?

Ulie Azhar on September 07, 2008 8:43 AM said...

*blushing blushing*

Yah..Upil sih intinya..cuma kata temenku, supaya agak kerenan dikit makanya ditambahin huruf E..

*blushing blushing makin banyak*

herro on September 07, 2008 9:29 AM said...

Hehehehe...No 7 kayaknya bagus juga .hahahaha.
KABURRRR..............

Ulie Azhar on September 07, 2008 9:36 AM said...

Kenapa kabur? Takut kutil-nya ketauan ya? Hihi...

Bunda Rierie on September 08, 2008 2:41 PM said...

ulie....SB nya enggak mau jalan,,, eh bunda panggil ulie aja yachhh

Ulie Azhar on September 11, 2008 9:18 PM said...

@ Bunda Rie
Nyauttt Bunnn... :p

Anonymous said...

great blog If you are the type to update your blog regulary, then you have gained one daily reader in me today. keep up the super work.

Ulie Azhar on February 10, 2011 4:17 PM said...

@anonymous: nice comment, but no name makes me confused hehe..

 

..::|| Ulie Punya Diary ||::.. Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon