Sunday, November 2, 2008

Question Mark

Aku ingin dapat bercerita semua hal denganmu

[Tapi aku ragu...]


Aku ingin selalu bersamamu

[Betulkah kamu yg diinginkan hatiku...?]


Aku ingin menyentuhmu

[Kenapa tanganku berhenti terulur...?]


Aku ingin memelukmu

[Oh Tuhan...benarkah dia untukku...??]


Aku ingin mendekapmu

[Aku hanya dapat memandangmu...dan setelahnya berlalu...]


Aku inginkan hatimu hanya untukku

[...Tidak yakin pada perasaanmu...]


………….


*Aku inginkan seseorang yg dapat memahami isi hatiku*

3 comments:

ipanks on November 04, 2008 12:42 AM said...

ehem-ehem...

cerita aja sama angin yang selalu mendengarkan
sentuh aja angin yang akan membalas sentuhanmu
peluk aja angin yang akan memelukmu dengan hangat
dekap aja angin yang akan melindungimu
tapi kalo hati kayanya angin blm sampai deh :D :P

angin bisa kok memahami isi hatimu...

cmiaw :D jalan2 lagi ahh mumpung wifi nya aktif :D weekk :P

Ulie Azhar on November 07, 2008 1:53 AM said...

Aku tulis itu sambil memandang angin Panks.. *emang bisa ya?*

Ulie Azhar on December 18, 2008 12:03 AM said...

Kok aku jadi pingin baca yg ini lagi ya? Sikonnya sama nih kayanya hihi..

 

..::|| Ulie Punya Diary ||::.. Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon