Thursday, November 6, 2008

Art Desain-nya Athan The Mozzie

Huff.. Jam 11 kurang baru nyampe rumah setelah nonton James Bond di Senayan City ma keluargaku (biasa, dapet tiket gretongan dari kantor, dapet snack pula! hihi), trus langsung nyalain laptop dan online deh. Tapi rupanya temen-temenku yg biasa conference bareng udah pada kecapean, jadilah mereka langsung berguguran satu-persatu dari room saat aku baru aja join hiks..

Seperti biasa, aku chat dengan Athan, yg tiba-tiba teriak bahwa "gurita"-nya udah jadi. Halah.. Karena penasaran dengan hasil kerjanya (karena kemarin saat conference ia berkali-kali tanya "matanya gurita kaya gmana si?" "gurita ama cumi sama gak??" "bedanya??" "sama sama panjang pan tangannya?? hayoo..."), jadinya aku langsung minta Athan untuk upload "gurita" itu sekarang juga, sembari aku sendiri berasyik-masyuk dengan kumpulan desainnya di Si Kurus Kering dan The Mozzie. Pas ngeliat kumpulan desain T Shirtnya, tiba-tiba aku langsung jatuh cinta pada salah satunya!

Desain yg ini nih:


shirt Police Corrupted Tees by ~sikuruskering on deviantART

Alasannya simpel: aku suka sama warna kaosnya (sama persis dengan warna salah satu handbag-ku) yg dipadukan dengan salah satu warna favoritku, PINK! Hahaha.. Tulisannya sih gak masalah, toh Athan bukannya benci ma polisi. Athan hanya benci sama polisi korup kan? Jelas banget :D

Athaannn.... aku mauuu kaosnyaaaaaa..... *mode merengek on*

Tiba-tiba, Athan bilang kalo guritanya dah sesei diupload ke Si Kurus Kering. Begitu di refresh, eh si gurita nongol! Dan beda dari yg ia bilang kemarin, alih-alih diwarnai dengan warna yg ia sebut saat itu (aku lupa :p), eh hasil akhirnya malah jadi kaya di bawah ini niih!


Gurita Love Monday by ~sikuruskering on deviantART

Masih dengan konsep "Polisi Korup", Athan menggambarkan si gurita dengan senjata air di salah satu sulur, plus papan pengumuman "When Love and Hate Collide" di sulur lainnya (d'ooh..ribet nyebutnya!), aku ngebayangin si gurita sedang melangkah dengan gagah berani ke medan perang. Tapi gurita ini kok warnanya cantik bener ya??? Curiga ini gurita cewek nih kayanya..hm.. Bulu matanya lebih lentik dari punyaku sih hiks..

Ayo Than, aku menunggu desain lainnya ya! Ditungguuuu... *teriaknya sambil nguap, secara udah 2 hari terakhir ini kurang tidur*

10 comments:

Anonymous said...

eh.. eh...
kalo themozzie dan si kuruskering itu sama gak orangnya??

mau dunkss kaosnya...
bisa beli dmana neeehhh..??

Athan themozzie a.k.a sikuruskering on November 06, 2008 1:48 AM said...

Itu Gurita ato Cumi ye...

Ulie Azhar on November 06, 2008 2:15 AM said...

Akhirnya ada yg komen anonymous di sini! *tepuk tangan*

@ Athan
Lha..???

Bani Risset on November 06, 2008 2:17 AM said...

Keren banget tu designnya. Dari baju ampe gambar....

Emmhhh gimana caranya ullie bisa membujuk athan, eh the mozie, ehh... sikuruskering...

Wealaaaahh lieeuurrr...

Ulie Azhar on November 06, 2008 2:18 AM said...

@ Bani
Maksoooddd..???

Qittun on November 06, 2008 2:33 AM said...

Nih bagi bagi kaos gratis yak....

*kabur.......................

Fonda on November 06, 2008 11:47 AM said...

Ohhhh.....(kagum)

ipanks on November 06, 2008 11:54 AM said...

minta kaosnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Ulie Azhar on November 07, 2008 1:43 AM said...

@ Qittun
Maooooo kaosnyaaaa.....

@ Fonda
Oohhh..jugahhh... :D

@ Ipanks
Aku juga maooooooooo.....makanya sengaja diposting! Ckakaka...

dhie on November 17, 2008 1:15 PM said...

wow... desainnya keren-keren.... DImana ya dhie bisa beli. ;)

 

..::|| Ulie Punya Diary ||::.. Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon