Monday, November 10, 2008

Another "Blank" Story of Me

Lagi blank nih.. banget, malah!

Kenapa ya.. rasanya ini malem kok ya aneh, kaya ngga ada tujuan. Mo kemana, ngapain, sama siapa, kapan, kenapa, dan bagaimana (pake prinsip 5W + 1H banget ya?).

Sigh..

Entahlah, rasanya jadi pingin kabur sebentaaaar aja dari sini. Kemana ya nggak tau, yg penting pegi dulu untuk sementara, ngilangin sumpek dan suntuk di dalam kepala dan hati seblom aku jadi KRAMOTAK (pinjem istilahnya Iwa K).

Ada yg punya ide nggak, enaknya kemana? Pingin ngerasain jadi backpacker sekali-sekali nih ckekeke.. Tapi jangan jauh-jauh, nanti aku nyasar ato diculik orang kalo pegi sendirian (lho lho lho, kok cemen geneh jadinya???)

D'oohhhh.... Kayanya mending dengerin "Laskar Pelangi"-nya Nidji aja deh sekarang supaya besok pagi aku akan bangun dengan lebih semangat! Yahoooooiiiiii.... Aku PINGIN jadi bagian dari Laskar Pelangiiiiii...........


Mimpi adalah kunci

Untuk kita menaklukkan dunia

Berlarilah tanpa lelah

Sampai engkau meraihnya

Laskar Pelangi

Takkan terikat waktu

Bebaskan mimpimu di angkasa

Warnai bintang di jiwa


Reff:

Menarilah dan terus tertawa

Walau dunia tak seindah surga

Bersyukurlah pada Yang Kuasa

Cinta kita di dunia.. selamanya..


Cinta kepada hidup

Memberikan senyuman abadi

Walau hidup kadang tak adil

Tapi cinta lengkapi kita


Laskar Pelangi

Takkan terikat waktu

Jangan berhenti mewarnai

Jutaan mimpi di bumi


Reff:

Menarilah dan terus tertawa

Walau dunia tak seindah surga

Bersyukurlah pada Yang Kuasa

Cinta kita di dunia.. hooo...


Menarilah dan terus tertawa

Walau dunia tak seindah surga

Bersyukurlah pada Yang Kuasa

Cinta kita di dunia.. selamanya.. selamanya..


Laskar Pelangi

Takkan terikat waktu...


Selamat hari Senin pagi yg indah dan cerita untuk semuanyaaaaa.... I Love You All, Guys! *mode teriak kenceng-kenceng: on*

Seblom bobo, cium Fathir dulu ah.. Hehe.. I love him so much! *kiss*


36 comments:

Ulie Azhar on November 10, 2008 4:25 AM said...

PERTAMAXX SORANGAN!

Aku ingin hari Senin pagi ini menjadi hari yg indah dan damai untuk semuanya, amien..

Alangkah indahnya kalo dunia indah setiap hari ya hehe..

^_^ Ulie yg mulai balik lagi moodnya

mingto, obsesion seleb on November 10, 2008 8:15 AM said...

salam kenal. saya juga berharap dengan diriku pun spt itu. Setelah putus dari pacar, hidupku sudah gak karuan lagi. hatiku hampa. Heheh

cumie on November 10, 2008 8:15 AM said...

jiah... memborong diri sendiri ternyata wkwkwkw... amien.. ^__^ webek kak!

Nick Tanpa Link on November 10, 2008 8:26 AM said...

selamat hari senin :)

Milla Widia N on November 10, 2008 9:24 AM said...

Backpackerannya ke Bali aja dulu. gak jauh kan, abis itu lanjut Lombok wihh seru banget... jangan lupa, ajak2 yaaa ^^

Erik on November 10, 2008 10:14 AM said...

Hari ini hari Senin...
Ayoo semangat Ulie..
Jadikan hari harimu indah

Cebong Ipiet on November 10, 2008 12:25 PM said...

halo mbake...kapan jadi kelelawar lagi

Murtadha on November 10, 2008 1:19 PM said...

Comel belaka, cheers

dhie on November 10, 2008 1:36 PM said...

ke-10.....

Ayo semangat.... semangat...
Kok Ulie sekarang melempem gini semangatnya?

Nanaybelen on November 10, 2008 1:57 PM said...

nice photos

Natalia on November 10, 2008 6:52 PM said...

Anyway, it's a beautiful day indeed....Soalnya kita kan ketemuan say..(hehe, apa hubungannya yak?) Blank itu wajar, karena hidup itu penuh dengan naik turun kayak halilintar (yg di Dufan, tau gak loe?) jadi kalo pada diem tiba2 yach mungkin pada sibuk sama yg bikin sibuk...wakakakakakak...EH BTW GUYS, SEKARANG GUE DI SAMPING ULIE LOCH..GUE LAGI MAEN DI RUMAHNYA DOI..LOL

Ulie Azhar on November 10, 2008 9:47 PM said...

@ Mingto sang Obsesi Celeb
Sabarrrr.. hidup tuh kaya roda. Buktinya skrg aku dah seneng lagi. Giliran kamu bahagia besok ya! :D

@ Cumie
Ckakaka.. Luv U Cumie! *hug*

@ Nick tanpa link
Selamat hari Senin malam yg indah!

@ Mbak Milla
Yuk mareeeee... Tapi kalo Bali sih niatnya cuma bwt hanimun aja ntar klo da merit Mbak! Ckikiki.. Niat amat ya? :D

@ Erik
Seninku udah selamat, alhamdulillah hihi..

@ Cebong Ipiet
Malem ini Bong! Hahaha... Yuks??

@ Murtadha
Comelnya dimana-manaaaa! Lam kenal juga ;-)

@ Dhie
Tenang, semangat udah di boost lagi sekarang! Hohoho..

@ Nanaybelen
Makasih :)

@ Nate
Nateeeeeeee.. Kapan ke rumah lagi???

enhal on November 10, 2008 10:21 PM said...

wah kayaknya Ulie lagiii maboook gara-gara kecapean ngecet blog neh
Kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuur

Tendangan Bebas on November 10, 2008 10:23 PM said...

Blank ?
atau BlankOn :D
Moga bukan krn PR, ya mba Uli :D

ipanks on November 10, 2008 10:33 PM said...

huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu curanggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg.masa pertamax nya diambil utk diri sendiri sih.payahhhhhhhhhh

jaloee on November 10, 2008 10:50 PM said...

hehehe.. keren ceritanya mau menulis lirik laskar palangi yach by nidji..

Ulie Azhar on November 10, 2008 10:52 PM said...

@ Enhal
Baca status YMku saat ini dunks! "Melangitkan asa, meruntuhkan dendam, membumikan harapan, menentukan tujuan, dan akhirnya.... GOOOOLLLLLLLL............!!! =)) *mode ngaco on*"

@ Mas Firman
Ooo, ya nggak dunks Mas.. RUGI! :D

@ Ipanks
Ckakaka.. Ipanks KALAAAHHHH!!! *terpingkal-pingkal on*

artee said...

hmm laskar pelangi...
blm selesai tuh gue bacanya hehehehe.....
belum telat khan buat bilang "SEMANGKA!!" eh.. "SEMANGAT!!".. hihihihi....

Ulie Azhar on November 11, 2008 12:22 AM said...

@ Kang Jaloe
Emang semalem beneran lagi down Kang, tapi insya Allah sekarang dah semangat lagi kok :D

@ Artee
Yok DUREEEENNNNN...!!! *Di Palembang katanya dah musim yah??*

papapam traffic on November 11, 2008 11:12 AM said...

mo pergi kemana lie..ikuuut

Budiawan Hutasoit on November 11, 2008 8:52 PM said...

ulieee....ayo backpacker sama aku..
kita backpackeran dari keb-lama ke kota..mauuu?
budi baik ya...kekekeke

gdenarayana on November 12, 2008 12:03 AM said...

wedew, kayanya musti byk belajar jg dari mba ulie ini :)

kliatannya doang blank post and story..hehehe

tapi ada maknanya..apa coba?

ga tau..hehehe..becanda mba

salam kenal semoga sukses :)

Kristina Dian Safitry on November 12, 2008 4:21 PM said...

kok yang pertma diambil tuan rumahnya ya?waduuuh...

Ulie Azhar on November 12, 2008 6:09 PM said...

@ Mas Ipam
Yuuukkk...!!! Backpackernya ramean!

@ Mas Budi
Hayah! Rute busway dunks..

@ Bli Gde
Hueeee..bijimane ceritanya tuh bli? Emg dapet apaan dr postinganku? *mode detektif on*

@ Dian
Hihihi.. SENGAJA! :D

ipanks on November 12, 2008 6:22 PM said...

hohoho i'm back again.after this empty feelings that ruins my heart.but now i am follow what my hearts said.and guess what?i've been pass that exam.i hope i can much stronger than before.

hohoho wait me for the new conf.

Ulie Azhar on November 12, 2008 8:02 PM said...

IPAAAANNKSSSSS.... HOW WE MISSED YOU SOOO MUCH FOR THE PAST THREE DAYS!

WELCOME BACK, PAL!

*hug*

MedanBlogger on November 12, 2008 9:30 PM said...

hahhaha kale ajah ada hantu lewat makanya tiba tiba bingung :P

Meidy on November 12, 2008 9:32 PM said...

Semangat mb.. semangaaaattt... hehehe... salam kenal ya mb..

Ulie Azhar on November 12, 2008 11:12 PM said...

@ Blogger Medan
Kayanya sih emang aku kemarin lagi kesambet dikit :D

@ Meidy
Chikita Meidy?? :D

Lam kenal yah.. ^_^

Ifoel on November 13, 2008 12:04 AM said...

lo mengidap penyakit kaya aku ya..??
I DONT LIKE MONDAY...
xixixixixixixi..
colling down aja.. happy blogging

oeoes on November 13, 2008 12:04 AM said...

ya pas kesini mbak ulie udah baek moodnya, rencananya mau tak ajak mancing...!!!gak jadi tak ajak deh kalo gitu, aku berangkat sendiri aja
*mancing kerusuhan diblog ini*
wakakakakaka

stupid on November 13, 2008 12:06 AM said...

selamat rabu dini hari, moga saja dini hari ini mbak ulie moodnya lagi baek

Ulie Azhar on November 13, 2008 12:23 AM said...

@ Ifoel
Benernya "blank" ini masih berlanjut sampe hari ini Foel, tapi alhamdulillah malem ini mulai normal lagi hehe..

@ Oeoes
Jah! OeOeessssssssssssssss.......!!!

@ Stupid
Alhamdulillah mulai baek lagi hehe.. Gak mesti nunggu malem Jumat dolo hohoho..

brigadista on November 13, 2008 1:00 AM said...

blank,..that right,..kadang emang kalo lagi blang, coklat aja dikira tai kebo...
tapi tetep semangat ya...

Ulie Azhar on November 13, 2008 1:29 AM said...

Jah! Aku gak mau nganggap coklat jadi tai keboooo...

Hwakakaka...

*berguling-guling di lantai saking gelinya*

herro on November 13, 2008 11:33 PM said...

Klamotak apaan mbak??nda ngelti ane?

 

..::|| Ulie Punya Diary ||::.. Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon