Monday, November 24, 2008

I Love You, Freak!

Happy family of Rudy Utama ^_^

Waahhhh.... aku BAHAGIAAAAAAAAA banget malem ini! Di saat keadaanku sedang berada dalam keadaan bete, sedih, bingung, dan nggak fokus kemana-mana, tiba-tiba ada kabar gembira dari bang Rudy, leaderku di kantor dulu!

Anak kedua bang Rudy lahir! ^^

Dia kirim SMS yg isinya gini:

"Telah lahir dng selamat putra kedua kami LINTANG NOVA EDENSOR UTAMA dgn berat 3,1 pd jam 19.44. Thx"

Sender:
5RU
+6281410032XXX

Received:
21:38:33
23-11-2008


Alhamdulillah, berita ini membuat perubahan drastis untuk suasana hatiku malam ini. Alhamdulillah banget ya bang! Langsung tekan tombol Call untuk meluapkan kegembiraan hati. Sempet bilang "I missed you so much bang!" dan berteriak ke mbak Sulis istrinya (karena rupanya telfonku di loudspeaker) untuk ngucapin selamat sekali lagi secara langsung kepada sang ibu yg telah berjuang mati-matian dalam proses kelahiran tadi. Betapa berita gembira benar-benar bisa menolong di saat kita butuh "suntikan energi baru" ya! Hihihi...

Selamat.. selamat.. selamaaaatttttttt.............!!! Betapa senangnya aku malem ini ^^

Mudah-mudahan si kecil akan menjadi tambahan rahmatan lil 'alamin untuk kedua orang tuanya, menjadi anak yg baik dan sholeh, dan bisa menjadi kebanggaan keluarga. Amiieeennn...

Tapi di balik itu, aku juga bersyukur untuk hal lain. Bang Rudy (biasanya kita manggil dia dengan sebutan "Om Uban" karena ubannya dah buanyaaakkk padahal umurnya masih muda!) bener-bener masih sayang aku sebagai seorang adik sampe sekarang (padahal aku udah resign 1 tahun yg lalu), tapi ia masih memperhitungkan aku sebagai salah seorang yg dikabari berita gembira ini. Ya Allah, betapa senangnya mengetahui kenyataan bahwa di sana masih ada orang yg mau mengingat dan menyayangi kita, dan betapa besar pengaruhnya rasa dihargai itu. Senangnya hatiku... ^^

Moment of the day:

1. Jangan pernah ragu untuk lebih dahulu mengucapkan rasa sayang dan care terhadap orang lain, siapapun itu, walopun (mungkin) dia tidak merespon dengan hal yg sama. Yakin aja deh, itu bukan karena dia nggak butuh ato nggak peduli, tapi mungkin karena orang tersebut merasakan hal yg sama tapi tidak punya keberanian atau tidak tau cara untuk menyampaikannya. Karena pada dasarnya semua orang di dunia ini butuh cinta dan kasih sayang *jaahhh.....* Kalo emang ketemu dengan orang kaya gitu, maafkan, dan doain aja mudah-mudahan hatinya terbuka ^^ Pecaya deh, masih lebih banyak orang di dunia ini yg mau membalas dengan hal yg sama kalo kita udah berani untuk memulai duluan hehe.. Kalo Nidji bilang di Laskar Pelangi "Cinta kepada hidup, memberikan senyuman abadi, walau hidup kadang tak adil, tapi CINTA lengkapi kita..". See? It's all about LOVE! Alangkah bahagianya dunia yg dipenuhi oleh cinta ya.. hm.. *day dreaming*

2. Aku nggak bosan-bosannya ngomongin ini nih, jangan pernah ragu untuk memulai mengucapkan rasa syukur dan gembira, dan tunjukkan kepada siapapun yg mau melihatnya! Seenggaknya, rasa bahagia itu akan menular secepat virus kesedihan. Jadi daripada kita berlama-lama dengan kesedihan yg membawa aura negatif, kenapa nggak rasa bahagia itu aja yg kita sampaikan kepada dunia? --> Denger Lie! Makanya jangan berpikir terlalu berat yg membuat kebahagiaan menjauh dari diri loe!

3. Berterima kasihlah jika masih ada teman yg mau mendampingimu di saat-saat jatuhmu, karena itu yg namanya teman sejati. Jika ia masih mau mendengarkan keluhanmu dan bahagiamu, itulah yg namanya sahabat sejati. Orang yg mau merepotkan dirinya untuk menampung tumpahan emosi sedih dan senangmu, itulah yg namanya soul mate. Buatku, soul mate tidak kudu-mesti-harus kekasih hati, tapi inilah orang yg akan selalu berada di sampingmu (dalam arti harafiah, karena belum tentu ia berada di sebelahmu secara fisikli) di saat apapun. Untuk itu, dengan bangga aku menyebutkan Ipanks sebagai soul mate-ku saat ini. Makasih Panks, loe bener-bener seorang teman yg berharga buat gw. Loe selalu ada bwt gw walopun hanya lewat SMS ato telfon, baik siang atopun saat jamnya Vampir berkeliaran, saat loe sehat atopun sakit, dan loe gak pernah mengeluhkan itu. Loe sangat berharga bwt gw, Panks! Makasih banyak Panks, gw akan selalu jadi sahabat loe, sampe kapanpun, karena temen kayak loe udah susah gw dapetin sekarang. Secara gw orangnya aneh, dan hanya orang aneh-lah yg bisa mengerti orang aneh lainnya. I Love You, Freak! Hwakakakaka....

4. Aku akan tetap jujur dan menjadi diri sendiri, ga peduli seaneh apa aku di mata orang, karena aku nggak mo lagi menyiksa diri sendiri dengan tetap menjadi katak dalam tempurung yg nggak bebas untuk mengatakan isi hati. Setiap manusia unik, dan aku nggak peduli orang mo bilang apapun tentang aku, karena "Aku adalah aku". Prinsipku, hitam adalah hitam, dan putih adalah putih, nggak ada yg namanya abu-abu. Terserah aja kalo orang mo bilang aku ekstrim, tapi inilah aku, Ulie, Yuli Yustia Sari. Maaf kalo ada yg nggak berkenan dengan ini, sekali lagi aku hanya mencoba jujur pada diri sendiri hwekekeke..


Besok ngurusin Oriflameku lagi ah! Udah cukup lama aku terlena oleh masalah pribadi sampai-sampai aku melupakan apa tujuanku di sini. Untunglah Sharah nggak bosen-bosennya tetep ngingetin. Ya Allah, alhamdulillah, terima kasih, terima kasih banget Engkau telah mempertemukan aku dengannya! Ngga cukup dengan rasa terima kasih aja buat ibu yg satu ini hiks.. I Love You So Much, Mam! *hug*

Intinya sih, aku mo bilang bahwa di saat aku bersedih, ada JUTAAN orang di dunia ini yg justru sedang merasakan bahagia! Jadi kenapa aku nggak ikutan menyerap aura bahagianya agar aku bisa tertular kebahagiaan itu? Life is too short to be faced with sad expression, I think hehe.. Oks, aku putuskan nggak akan bersedih lagi untuk hal-hal yg nggak jelas! Doain yaaa... ^_^

Eh, postingan kali ini dikit ya? Ckikiki...

27 comments:

ipanks on November 24, 2008 2:08 AM said...

pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Ade on November 24, 2008 2:09 AM said...

Liee... smile n the world will smile to you..
Semangat!!

ipanks on November 24, 2008 2:41 AM said...

oalah ternyata itu tho yg mau diposting huhuhuh....

ya congrats aja deh.daku cuma bisa memberi kata "amien" utk semua perubahan yang udah kamu rasakan yap.

kita semua bisa untuk mengubah kearah yang kita mau.tapi itu juga tergantung dari kita sendiri.yuk kita sama-sama berubah kearah yang lebih baik lagi.And may GOD be with us. Amien..amien..amien..Ya Rabbal Allamien.

PS: terusin deh atas apa yang udah dirimu lakuin yap, jangan mundur coz kita bisa diistilahkan udah nyemplung 1/2 badan, lha kenapa ga basah aja semuanya hehehehe....:D :P

nirmana on November 24, 2008 2:41 AM said...

indahnya bisa menjadi orang yang bisa menyerap aura kebahagiaan ornag lain. ku ingin tapi belom mampu...

Ulie Azhar on November 24, 2008 2:58 AM said...

@ Ipanks
Iya dunks hwekeke..

@ Ade
Smile, coz life is beautiful. Am I right, or I right? Hihi..

@ Nirmana
Gampang kok. Dengan bersikap tulus dan mengucapkan selamat secara spontan saat seseorang memberikan kabar, itu udah langkah awal. Cobain deh ^_^

-G- on November 24, 2008 6:24 AM said...

Met pagi (^_^) Rasanya sangat bersyukur pagi ini entah kenapa kok blog Ulie yg pertama kepikiran so blog ini yg sy buka (^_^) Ternyata, malah saya yg dapat berkat karena tulisan ini benar2 memberi masukan yg 'mencerahkan' utk dibaca sbg pembuka hari, ceria, positif dan Ulie banget (^^,)

Ganbate Ulie! Dan mmg bener, ekspresikan dirimu seperti apa adanya dirimu, kasihi siapa yg ditempatkan dalam hidup kita sekarang juga sebab kita tidak tahu apa yg akan terjadi esok hari.

GBU! *hugs*

Ulie Azhar on November 24, 2008 6:36 AM said...

I LOVE YOU, MBAK G! *hug*

dhie on November 24, 2008 9:15 AM said...

nengok yang lagi kecipratan bahagia ach.... semoga Mbak ulie akan selalu diliputin rasa bahagia. ;)

Lyla on November 24, 2008 9:34 AM said...

hwaa... oriflamenya sukses ya mbak... hiks aku mandeg oriflamenya :D

Ulie Azhar on November 24, 2008 9:37 AM said...

@ Dhie
Makasih Dhie, mudah-mudahan kamu juga selalu bahagia yaa.. *doa yg baik akan selalu memberikan efek euforia, I think hihi..*

@ Lyla
Heh? Wah.. sami mawon toh rupanya! Hwakakaka...

Cebong Ipiet on November 24, 2008 10:07 AM said...

postingannya tetep panjaaaaaaaaaaaaaang mbaaaakee


hohohooh selamad ya mbak ulie eh salah pak rudy

Panda on November 24, 2008 11:16 AM said...

selamat mbak dan pak Rudy, Panda juga bahagia kalo mbak bahagia :D

Milla Widia N on November 24, 2008 12:18 PM said...

Point nomor 2: Rasa syukur dapat mengubah hal yang negatif menjadi positif

casual cutie on November 24, 2008 1:33 PM said...

selamat...selamat...buat pak rudy...

inforesep on November 24, 2008 1:35 PM said...

waduhh...senengnya yg br dpt momongan...

dino on November 24, 2008 3:17 PM said...

postingannya memberi inspirasi buat blogku. salut...
semoga bahagia menyelimuti kita semua
*amien*

cumie on November 24, 2008 4:22 PM said...

gak nular jadi seneng kak..
tau nih, munkin kali ke2 sepanjang sejarah hidup sedih yang begini...

* tapi tetep maksain buat hadir disini, dan tersenyum buat kak ulie *

marsudiyanto on November 24, 2008 4:32 PM said...

Selamat punya keponakan baru...
Kapan nyusul?

monyetgaul on November 24, 2008 4:34 PM said...

selamat selamat..

(cuman bisa ngucap selamat, abis panjang bgt postinganya)

Budiawan Hutasoit on November 24, 2008 5:09 PM said...

setujuuuuuu...bravo ulie..bravo..
apalagi yg #4..
Prinsipku, hitam adalah hitam, dan putih adalah putih, nggak ada yg namanya abu-abu

kalo kiri ya kiri, kanan ya kanan..makanya kalo mo belok kiri, pasang lampe sein (sign) kiri, jgn yg kanan..benar ga.
ga ada hubungannya, dan tambah ngaco. jadi seblum disambit mending kabur
kabur sambil teriak...
Ulieeee....akuuuuu sayaaaaang kamuuuuu

Erik on November 24, 2008 8:25 PM said...

Selamat ya punya ponakan baru.

Aku ikut gembira Ulie punya banyak perubahan positif... berarti bartambah tingkat kesadaran Ulie

Btw, mampir ya, ada award buat Ulie

Ulie Azhar on November 24, 2008 9:53 PM said...

Hueheuhue.. Kaget, pas ol tau-tau komennya da nambah lagi :P
Senangnyaaaaaa... I Love You All!

@ Cebong Ipiet
Hwakakaka.. Masa sih?? Segini dikit lho! *devil icon*

@ Panda
Makasih mas Panda, ntar disampein ke bang Rudy ya! Mudah-mudahan dia juga baca sendiri, aku dah kasi linkku ke dia kok. Soale dia baru tak kasi tau tadi pagi klo aku ngeblog! Hihihi...

@ Milla
Simple, tapi kena deh! Luv You Mbak Mil! *big hug*

@ Casual Cutie
Makasiiihhh... ^^

@ Inforesep
Yeps, anda benar sekali! Orang tua yg bahagia hihihi..

@ Dino
Amien.. Alhamdulillah kalo berguna hwekekeke..

@ Cumie
Jangan sedih lagi dunks Cumie! Itu-nggak-Cumie-banget! C'mon, cheer up! Kamu bisa ngomong kapanpun ke aku kapanpun kamu mau kan??? I Love You, Lil Bro! *hug*

@ Marsudiyant
Hwakakaka... Kapan ya??? :D

@ Monyetgaul
Makasih.. Makasih.. Hwekekeke...

@ Erik
Hahaha.. Makasih Bang. Bwt awardnya juga. Ntar aku meluncur ke TKP yak! ^^

Ulie Azhar on November 24, 2008 10:18 PM said...

@ Budiawan Hutasoit
Hwakakakaka... Aku juga sayang kamu, Bang! *hug*

Punten ah, ketinggalan, secara aku baru tidur blom nyampe 2 jam sejak kemaren hehe..

herro on November 24, 2008 11:45 PM said...

wekkksss...ini kapan postingnya??? maren kesini loem ada. ketinggalan kereta deh.....

Ikut ucapin selamat buat lahirnya anak kedua dari leadernya mbak ulie.

Ulie Azhar on November 25, 2008 12:27 AM said...

Hahaha... Beli karcis lagi dunks kaya gw waktu ketinggalan kereta kemaren *terpingkal-pingkal*

dhie on November 25, 2008 12:42 PM said...

Hari-hari selalu bahagia, karena banyak teman yang selalu hadir di setiap langkah dhie. ;)

Nyante Aza Lae on November 26, 2008 2:18 PM said...

iya niy mbak, ucapan selamat memang memberikan semangat n motivasi bagi kita...misal..selamat ulang tahun dik, mas, abag, om, tante, fren dll..niy kadonya...(ngarepp...)..oallahhhhh

 

..::|| Ulie Punya Diary ||::.. Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon