Sunday, November 2, 2008

One Day In Your Life

Kemarin gw janjian hang out sama temen di Senayan City. Biasalah, janjiannya jam 2-an, malah 2.30 baru jalan dari rumah. Secara SenCy gak begitu jauh dari rumah gitu lho hehe.. Sayangnya gak bisa naik angkutan umum karena gw juga memboyong adikku dan Fathir, jadi harus naik taksi deh :)

Begitu ketemu dengan si tomboy Arti, kita bedua cipika-cipiki dulu, trus gw langsung deh duduk dan pesen minum daaaannnnnn... ngeluarin rokok! Hwakakaka.. bad habit! Rupanya selera Arti juga sama, menthol, hanya beda merek aja. Padahal kita nangkring di It's A Mild Cafe, doski malah nampangin LA Light Menthol! Keterlaluan, tidak menghormati yg punya rumah. Mendingan gw dunks, jelas-jelas nampangin Sampoerna A Menthol :D

Jadi inget, dulu gw kenal sama bocah ini saat iseng ikutan tes masuk di Trans TV. Tau kan saat Trans TV buka lowongan gede-gedean ampe harus tes di Senayan? Nah hasil iseng-iseng itu rupanya malah membawa gw sampe tes ketiga, interview. Padahal semua temen kantor gw yg justru lebih berminat ikut tes malah nggak ada yg lolos. Sampe nggak enak hati, padahal mereka semua umurnya lebih muda. Yg lucu, mereka semua tau kalo gw tuh gak niat, makanya pas tau gw lolos pe interview, ada beberapa yg bete. Ya mangaaapppp... :(

Tes pertama di Gelora Bung Karno Senayan, tes kedua di Tennis Indoor Senayan (lagi), sedangkan tes ketiganya interview sama user di kantor Trans TV. Jujur aja, gw emang gak berharap kok, makanya datengnya juga males-malesan, telat dikit dari jam yg diharuskan dateng, jam 11. Eh taunya gw malah baru dipanggil masuk ruangan bwt interview sekitar pukul 6 sore! Syet dahhh! Rupanya kita dipanggil berdasarkan abjad pertama dari nama, dan entahlah hari itu dimulai dari huruf apa. Yg jelas namaku Yuli Yustia Sari rupanya berdekatan dengan Yuniarti. Jadilah kita jadi teman senasib sepenanggungan sepelaparan, menunggu panggilan *sigh*

Selama waktu itu, gw kenalan ma Arti, Yayuk, dan Vina, temen senasib lainnya di sana, bahkan tukeran YM id dan nomer telpon. Menjelang siang, karena perut udah mulai gak bisa diajak kompromi saking keroncongan, kita bertiga (Vina udah nggak jelas ada dimana) saling bertukar kegilaan saking gak kuat sama laper. Komentar sana-sini yg nggak jelas, bolak-balik ke kamar kecil cuma buat cuci muka, saling nge-ceng-in betigaan.. pokoknya all silly things like that-lah! Kita nggak berani kabur karena selain nggak tau pastinya jam berapa bakal dipanggil (kalo nanya ke panitia jawabannya nggak jelas, pokoknya disuruh nunggu dipanggil ajah!), kita juga berharap (banget!) dipanggil cepet-cepet supaya bisa langsung makan siang (ato maksimal makan sore deh..). Masya Allah.. rupanya begitu ada kesempatan untuk makan, it's already called dinner! Darn! Kasihan sekali perutku hari itu.. :(

Nahh, sejak hari itu gw kontak ma si Arti dan Yayuk via YM. Tapi sayang selanjutnya yg masih tetep berhubungan hanya si Arti. Yayuk menghilang entah kemana, walopun kadang-kadang YMnya masih terlihat online di gw. Tapi janjian buat hang out ma Arti tetap aja janji surga karena gak pernah ketemu fisikli, padahal berkali-kali reschedule. Bahkan seinget gw, kita juga pernah janjian ke Bandung ya Ti? :D

Yang lucu, Arti pernah tiba-tiba nelfon saat gw udah deket-deket resign bulan Oktober 2007 kemaren. Gw pikir ada angin paan.. eh taunya mo pasang layanan internet dari kantor gw, Fastnet! Secara doski tau kalo gw kerja di First Media dan dia lagi butuh koneksi internet secepatnya. Jadilah malem-malem Arti nelfon nanyain bisa bantuin gak. Hohoho... jangan dua kali deh! Langsung aja gw login ke system, cek schedule, dan tanya maunya pake yg mana. Setelahnya langsung bikin schedule untuk instalasi dengan sales code 728 untuk kode operator 5YY. Mayan booo.. bentuknya komisi gitu lho! Haha.. Simbiosis mutualisma banget yaks! :D

Akhirnya hari ini ketemu Arti lagi, setelah lebih dari setaon yg lalu kita kenalan. Padahal Arti kan tinggal di Pondok Indah, sedangkan gw sejak resign lebih banyak tinggal di Cipulir Kebayoran Lama. Tapi kok kesannya kayak yg tinggal jauh-jauhan aja ya? Hahaha...

Yah, intinya sih, aku emang lagi butuh ketemu temen yg bisa diajak bicara dan chit chat secara fisikli, nggak hanya temen dari dunia maya. Secara dah lama gak berkomunikasi dengan "dunia luar" yg biasa aku temui, jadinya begitu hari ini aku bisa keluar rumah tanpa beban, rasanya luarrrr biasa! Kemarin-kemarin emang sempet ke Oriflame, tapi karena ninggalin Fathir hanya berdua dengan mbaknya yg masih o'on, jadinya peginya juga gak tenang. Kepikiran molo :(

Trus nih, rupanya di Senayan City ada playground baru. Namanya Lollypop. Menurut gw sih biaya masuknya sih lumayan reasonable, tapi hanya kalo maennya full day, sejak buka ampe tutup hehe.. Tipe orang nggak mo rugi banget ya? :p

Bisa diduga, begitu masuk ke dalem, Fathir langsung jadi liar! Lari sana-sini, nyobain banyak mainan dan arena aktivitas fisik yg tersedia (walopun permainan untuk anak umur di bawah 2 tahun terbatas jumlahnya, kebanyakan untuk anak berumur di atas 5 tahun). Tapi yg jadi favoritnya tetep aja yg berhubungan sama SETIR alias mobil-mobilan.. Hahaha... Mamanya sampe mandi keringat nemenin Fathir main dan lari sana-sini. Aku yg cuma nemenin main 1 jam aja udah capek gitu. Sigh.. Umur emang gak bisa berbohong ya.. Mami udah 31 tahun lho Dek :(

Setelah Fathir puas main, kita langsung ngabur ke Food Court di lantai 5. Saking capeknya, Fathir langsung ketiduran di gendongan mamanya. Yg lebih nunjukin bahwa ia capek, begitu bangun, suasana hatinya bukannya membaik, malah jadi memburuk karena Fathir langsung menangis sejadi-jadinya sampai membuat banyak orang menoleh ke arah kami. Seakan-akan kami adalah serombongan wanita penyiksa bayi hiks..

Begitu nyampe rumah, gw langsung nyalain laptop karena ada downline baru yg request gw chatting karena ada yg mo ia tanyain. Mudah-mudahan Lita bisa jadi leader baru gw, amienn... Tapi rupanya dirinya udah keburu lost connection, jadi pada akhirnya gw malah jadi bikin conference dengan beberapa teman ngeblog yg gw selipin beberapa temen dari luar komunitas blogger :D Terjadilah percakapan aneh-aneh dan "mengerikan"! Bayangin aja kalo banyak orang yg gak saling kenal secara fisikli tapi berani melemparkan kata-kata yg menjatuhkan mental orang lain dalam room chat, baik itu cewek ato cowok. Kata-kata seperti "ayoooo kita bantai ulieeeee" itu masih standar banget hehe.. Mz.Anna dan Else kayaknya udah sekongkol untuk menjatuhkan gw tiap kali ketemu di conference. Sigh.. :((

Tapi setelah conference berakhir, gw dapet surprise! Lagunya Michael Jackson, "One Day In Your Life", lengkap dengan liriknya. He said that he loved this song so much, and hope that I'm gonna love it too. Gw bilang, it's kinda a sad song, walopun liriknya emang menyentuh. Tapi entah kenapa tetep aja rasanya sedikit sedihhhhh pas didengerin baek-baek walopun rupanya maksudnya dia malah berbeda sama sekali dengan yg ada di pikiranku... :(

Baca deh..


One day in your life
You'll remember a place

Someone touching your face

You'll come back and you'll look around, you'll . . .


One day in your life

You'll remember the love you found here

You'll remember me somehow

Though you dont need me now

I will stay in your heart

And when things fall apart

You'll remember one day . . .


One day in your life

When you find that you're always waiting

For a love we used to share

Just call my name, and I'll be there


You'll remember me somehow

Though you dont need me now

I will stay in your heart

And when things fall apart

You'll remember one day . . .


One day in your life

When you find that you're always lonely

For a love we used to share

Just call my name, and I'll be there


nb: Maap, secara narsisku cukup gawat, jadi yg dimasukin ya lagi-lagi foto diri *sigh*

17 comments:

Ifoel on November 02, 2008 8:36 PM said...

melelahkan ya perjalananmu..
selelah mataku pelototin layar monitor membaca diarymu... xixixixixi..
bcanda non....
Happy week edn ja...
upss.. msih week end ya..??
bsok kan dah m hari senin..
pkoknya sukses deh...

Cebong Ipiet on November 02, 2008 8:41 PM said...

satu kata
hwebaaaaaaaaaaaaaaaadddzzzzz


bisa ngetik sepanjang itu
ndak keriting mbak itu sebelas jari nya

enhal on November 02, 2008 8:57 PM said...

heheheehehehhe...enak neh jalan2...
walah ga nyambung ya komentnya...
Kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuur

Erik on November 02, 2008 9:10 PM said...

Duhh panjang banget ceritanya.

Lagunya mengingat saat aku di Surabaya

Ulie Azhar on November 02, 2008 10:12 PM said...

@ Ifoel
Selamat menyambut hari Senin yah Foel :D

@ Cebong
Aku pake 8 jari Bong, soale kedua kelingking kanan-kiriku malah gak ikutan ngetik hihihi...

@ Enhal
*Ikutan kabooorrrrrrrrrrrrrrrrr*

@ Erik
Wiih.. mas Erik rupanya pernah di Suroboyo toh??

Ifoel on November 02, 2008 11:32 PM said...

Ada PR Lie...
10 Fakta ttg dirimu...
Kerjakan...

Ambil di blog aku..
Sama bannernya ya kalo udah..
HAPPY BLOGGING

faishal arif on November 03, 2008 1:36 PM said...

met kenal...

Nyante Aza Lae on November 03, 2008 4:09 PM said...

Diary yg menarik mb. Tp monya mb juga bikin diary ttg perjalanan mb slama liburan di Palembang..Salam kenal dri Wong Plembang di rantau !

ipanks on November 04, 2008 12:37 AM said...

hohoho panjang kali lebar sama dengan isi ndiri deh. jreeeengggggggg....

subagya on November 04, 2008 1:04 AM said...

mba uliie sedih kah? aku nyanyiin sebuah lagu yaks " Hidup ini hanya kepingan yang terapung di lautan.... "

Herro on November 04, 2008 8:11 PM said...

uaaaaaaaaaaa...... baru tau kl mbak ulie kerja difirst media. jgn2 mbak ulie nyang ngejawab tiap ane komplain fastnet disconnect.hehehe

Ulie Azhar on November 05, 2008 6:27 AM said...

@ Ifoel
Arghhhh..PR lageee??? ASYEEKKKK! Makasih ya Foel! Hahaha... *tertawa frustrasi karena bahagia dan bingung karena disayangi begitu banyak blogger*

@ Faishal Arif
Lam kenal juga :)

@ Nyante aza lae
Haha..ntar ya, kalo dah ada bahan lagi. Lam kenal balik dari orang Palembang yg juga lagi di rantau! :D

@ Ipanks
Jrek Nongggggggg....

@ Mochal
Oh Tuhanku! Gak salah denger kah?? Mochal bernyanyi UNTUKKU??? Jangan-jangan setelah ini aku harus ke RS THT? *mode shock on*

@ Herro
First Media, selamat pagi, dengan Ulie bisa dibantu? :D

abang on November 05, 2008 7:04 AM said...

wuihh ... gak ngajak abang nih he3 ... nice posting yach ..

Ulie Azhar on November 07, 2008 1:12 AM said...

@ Abang
Yuk Baaanggg..kita kopdarrrr...

Yuliarti on November 08, 2008 3:26 PM said...

hahahahahaha....
hari yg tidak terlupakan.. siap yaa jadi jurkam gue buat jadi lurah....

Ulie Azhar on November 08, 2008 3:32 PM said...

@ Arti
Siap BuLu aka Bu Lurah! Sekarang kita serbu Senayan City ya.. masa loe cm brani kandang aja di PIM??? Ckakaka... Miss U already Artiii...

Anonymous said...

Your blog keeps getting better and better! Your older articles are not as good as newer ones you have a lot more creativity and originality now keep it up!

 

..::|| Ulie Punya Diary ||::.. Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon