Thursday, October 30, 2008

The Dream of Mine

Sekitar 2 hari yg lalu, seorang temenku request agar lirik lagu yg dia bikin di-translate ke dalam bahasa Inggris. Agak kelabakan juga, karena toh aku pikir gubah teks lagu dalam bahasa Inggris kan benernya gak harus mengacu ke lirik Indo-nya (aku bilang ini based on liriknya lagu Nidji yg punya 2 versi Indo dan Inggris, dan menurutku keren banget karena lirik Inggrisnya gak serta-merta sekedar "memindahkan" versi bahasa Indonesia ke dalam bahasa Inggris). Tapi kalo aku hanya mengambil esensi lagunya doang trus aku bikin versi Inggris aku sendiri, gak sempetttttt....! Secara blio mintanya buru-buru (malah request agar bisa selese saat chatting) supaya bisa cepet dibikinin musiknya. D'oohhhhhh... tolong deh! Akhirnya aku bikin semampuku aja nih.. Selese dalam 30 menit sih, tapi aku pikir hasilnya bener-bener 'pas-pasan' hiks..

Tapi rupanya dia suka! Ya sudlah, alhamdulillah banget klo gitu hohoho...

Aku posting di sini ah, soale katanya lagunya ini buat aku. Oh so sweeeeettttttttttt... *hidung jadi kembang-kempis deh dengernya*. Janjinya sih kalo dah beres lagunya bakal dikirim ke aku. Kita liat aja hasilnya gimana ntar hehe.. Tapi aku dah pernah denger musik yg dia bikin, dan lumayan suka, nyambung aja ma kupingku :D

Oya, benernya sih, si bapak ini blom kasi judul, tapi aku sih cuek aja bikin judulnya hihi..


Versi asli:

Engkau hadir bagaikan mentari,
Menyinari pekatnya jiwaku,
Kau bangkitkan satu rasa yg membuatku terjaga,
Tuk kembali raih harapanku yg hilang,

Senyumanmu semangati hidupku,
Sadarkan diriku dari imajiku,
Kau tebarkan keteduhan lewat tatapan matamu,
Kau tawarkan kejujuran cinta untukku,

(reffrain)
Tunggu aku di sana... Aku kan datang...
Tunggu aku di sana... Aku bukan menghilang...
Saat ini bukan menghilang, tak layak semua kulakukan padamu...
Karena kau impian itu...
Ku yakin engkaulah mimpi itu...


Versi Ulie :

The dream of mine

I can feel you like a sunshine
And blink blink on my mind
You have awaken me
To reach my new hope again

Your smiles shining up my life

And bring me up from my imagination

Your eyes gave me gladness

And you offer me your love


(Reffrain)
Please wait for me, coz I'll be there

Please wait for me, I'm not dissapear

I wont leaving, I'll never do it on you

Coz you are the dream of mine

And I'm sure that you are the dream of mine

14 comments:

Athan a.k.a themozzie a.k.a sikuruskering on October 31, 2008 3:37 AM said...

hmm...

Ulie Azhar on October 31, 2008 9:41 AM said...

Hmm... Kenapa, Hun? :D

ipanks on October 31, 2008 11:58 AM said...

ehem-ehem..

cuma aja deh :D :P

abang on November 01, 2008 12:43 AM said...

sungguh bait-bait yang indah ...
top deh syairnya ...

Caroline Sutrisno on November 01, 2008 1:01 AM said...

so sweet... jadi ikutan kembang kempis nih idungku. hehehe...

pojokjambi on November 01, 2008 3:45 AM said...

ulie sendiri kapan nih mo bikin lagu sendiri...

salam kenal dari jambi

cumie on November 01, 2008 7:23 AM said...

...Please wait for me, coz I'll be there
Please wait for me, I'm not dissapear
...


ajieb..

Herro on November 01, 2008 12:55 PM said...

wuihh, ternyata mbak ulie juga bisa bikin lirik ya. kapan nih ngeluarin album??

Ulie Azhar on November 01, 2008 9:55 PM said...

@ Ipanks
Ehem-ehem juga dah! :D

@ Abang
Bagus ya? Aku jg baru ngeh tuh hehe..

@ Caroline Sutrisno
Ayo kita rame-rame kambang-kempis mbak! Hihihi..

@ Pojok Jambi
Maunya sih, tapi lom ada yg mau bikinin musiknya hihi.. Lam kenal yah!

@ Cumie
Ajieb? Maksute opo yah Dek??

@ Herro
Wadohhh..bukan gw yg bikin! Gw cuma bikin translate doang ke bahasa Inggris! Huhuhu...

Anonymous said...

[url=http://firgonbares.net/][img]http://firgonbares.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]software purchase cost, [url=http://firgonbares.net/]map software price[/url]
[url=http://firgonbares.net/][/url] adobe software program acdsee versus elements
discount software for non [url=http://firgonbares.net/]coreldraw graphics suite x4 v14.0.0.567 keymaker only-core[/url] educational discount software
[url=http://firgonbares.net/]buy cheap software reviews[/url] cheap software at
[url=http://firgonbares.net/]adobe software upgrades[/url] nero burning rom
discount software house review [url=http://firgonbares.net/]math educational software[/b]

Anonymous said...

[url=http://sunkomutors.net/][img]http://sunkomutors.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]best software to buy, [url=http://sunkomutors.net/]autocad trial version[/url]
[url=http://sunkomutors.net/][/url] spyware software downloads is cheap software
software to buy on [url=http://sunkomutors.net/]software product price[/url] software for office use
[url=http://sunkomutors.net/]buy photoshop filters[/url] student discount software adobe
[url=http://sunkomutors.net/]to be a software reseller[/url] adobe photoshop cs4 tutorials free
educational discounted software [url=http://sunkomutors.net/]corel draw graphics suite x4 coreldraw manual[/b]

Anonymous said...

[url=http://murudobaros.net/][img]http://murudobaros.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]discount software for non, [url=http://murudobaros.net/]adobe photoshop cs3 phone activation crack[/url]
[url=http://murudobaros.net/]best web store software[/url] nero 9 cheap acdsee versus elements
good adobe acrobat pro 9 serial number [url=http://murudobaros.net/]finance software for canada[/url] kaspersky anti-hacker warez
[url=http://murudobaros.net/]academic and collegiate software[/url] microsoft smartphone software
[url=http://murudobaros.net/]of photoshop to buy[/url] cheap software deals
strengths and weaknesses of windows xp [url=http://murudobaros.net/]software office originale[/b]

Anonymous said...

[url=http://vonmertoes.net/][img]http://bariossetos.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]free retail shop software, [url=http://bariossetos.net/]buy website design software[/url]
[url=http://bariossetos.net/][/url] free mail order software adobe photoshop cs3 for mac full version
educational software for children [url=http://vonmertoes.net/]buy cheap software[/url] wall street office software
[url=http://vonmertoes.net/]shop software down[/url] windows vista free downloads
[url=http://bariossetos.net/]nero 9 uninstaller[/url] charity discount software
microsoft surface software [url=http://vonmertoes.net/]adobe software student[/b]

Ulie Azhar on December 22, 2010 1:11 AM said...

You know what??

This song's writer became MY HUBBY! Hihihi..

 

..::|| Ulie Punya Diary ||::.. Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon