Tuesday, November 25, 2008

10 Kalimat Dalam Menolak Cinta

image source:
http://www.detikhot.com/images/content/2008/01/03/230/mandra_d.jpg


Dalam menolak cinta seseorang, lelaki dan perempuan mungkin menggunakan kalimat yang sama, tapi apa yang ada di dalam hati mereka bisa jauh berbeda.


Berikut 10 kalimat yang diucapkan perempuan ketika menolak cinta seorang lelaki, dan kata hatinya :

1. Kamu sudah kuanggap sebagai kakak.
(Kamu mengingatkanku pada Mandra!)

2. Beda usia kita terlalu jauh.
(Aku tidak ingin kamu menjadi bapakku!)

3. Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu.
(Kamu lelaki terjelek yang pernah kukenal!)

4. Hidupku sedang kacau sekarang.
(Aku tidak ingin kamu mengetahui teman-teman kencanku yang lain)

5. Aku sudah punya pacar.
(Aku lebih suka main dengan kucing jantanku)

6. Aku tidak suka kencan dengan teman sekantor.
(Aku berharap kamu kerja di lain kantor, tapi masih satu gedung)

7. Bukan karena kamu kok, tapi aku.
(Memang kamu kok penyebabnya!)

8. Aku ingin berkonsentrasi pada karir.
(Walaupun pekerjaanku kadang membosankan, tapi masih lebih baik daripada berkencan denganmu!)

9. Aku masih ingin sendiri.
(Kamu lelaki paling menyebalkan!)

10. Kita berteman aja ya.
(Agar kamu tahu betapa banyaknya lelaki yang menginginkanku)


Jika lelaki yang mengucapkannya :

1. Kamu sudah kuanggap sebagai kakak.
(Kamu jelek)

2. Beda usia kita terlalu jauh.
(Kamu jelek)

3. Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu.
(Kamu jelek)

4. Hidupku sedang kacau sekarang.
(Kamu jelek)

5. Aku sudah punya pacar.
(Kamu jelek)

6. Aku tidak suka kencan dengan teman sekantor.
(Kamu jelek)

7. Bukan karena kamu kok, tapi aku.
(Kamu jelek)

8. Aku ingin berkonsentrasi pada karir.
(Kamu jelek)

9. Aku masih ingin sendiri.
(Kamu jelek)

10. Kita berteman aja ya.
(Kamu sangat jelek)


Hwakakaka... Ketawa ampe puas gw pagi ini! Hayo para pria, bersediakah kalian meninggalkan "pengakuan dosa" kalian di sini? Hihihi...


PS: To Bang Mandra, maaf yaa fotonya aku pajang di sini. Soale yg nomer 1 ada nama Bang Mandra sih ^_^



Message's source : Hasil dari ngoprek ratusan message di inbox Friendsterku eh malah nemu message lama dari salah satu temenku yg isinya ini hihihi.. Mayan deh buat cengar-cengir bentar ckikiki..

31 comments:

-G- on November 25, 2008 6:27 AM said...

Hahahahhaahaaaa.....!!! Astaga,, makasiy udah bikin ngakak abis pagi2.

Ade on November 25, 2008 7:14 AM said...

Uliieee.. gw mpe ngakak baca ni postingan :-D

Ulie Azhar on November 25, 2008 7:24 AM said...

Mbak Gatiiii... Mbak Adeeee....

*peluk-peluk mbak G dan mbak Ade karena lagi ngga pengen merasa sendirian pagi ini*

herro on November 25, 2008 9:18 AM said...

yeeeee, ini namanya pelecehan kaum laki2 nih. masa semua artinya "kamu jelek". dibenerin dunk, ganti semuanya "KAMU SUANGAT JELEK BUANGET"....wekekeke


KABOOORRRRRRRRRR..............

Ulie Azhar on November 25, 2008 10:21 AM said...

Wakz! Parah dia! Bener-bener ngejunk di sini! Hwakakaka...

Milla Widia N on November 25, 2008 12:41 PM said...

huahahaha.... *guling2an dilantai* lucu banget dah
bang mandra jadi korban neee... :D

dhie on November 25, 2008 12:44 PM said...

Akhirnya bisa comment ke-7 juga. :D

kalo aku menolak ce mesti milih ya mana yack?
Ulie punya ide? :hehehehe

Revarius on November 25, 2008 1:12 PM said...

wueh yang cowok parah amat.. masa semua artinya kamu jelek.. heheeh klo aq sih sebagai cowok klo aq nolak dengan yang no 10.. yaitu kita jadi temen aja ya.. berarti ya ga ada kecocokan itu aja de.. heheheh parah amat... kamu jelek..

Erik on November 25, 2008 2:14 PM said...

Ha.ha.ha. memang bener kok itu Ulie..

Aku juga pernah ditolah dg kalimat 2x spt itu

Juga menolak dg kalimat 2x spt itu he.he.he

gus on November 25, 2008 2:24 PM said...

hahaha...mau nambahin: Kamu jadi om saya aja yah....!! hiks...

Qittun on November 25, 2008 3:27 PM said...

Saya gak pernah nolak cewek...

saya terima semua kok....


Huahahahhahhahahahhaha...... :P

ipanks on November 25, 2008 6:20 PM said...

hohoho bisa aja nih si mpok bikin postingan.

ngakak abis deh mpok

Budiawan Hutasoit on November 25, 2008 6:22 PM said...

budi bilang sama ulie :
ngga mungkinlah kamu kuanggap kakak, beda usia kita dekat, aku tertarik sama penampilanmu, hidupku bahagia skrg, aku blm punya pacar, kita lain kantor, ah kamu, karir bisa belakangan, aku mencari kekasih, terakhir..will you marry me...

hahahahahahaahahah...

kaburrrrrrrrrrrrrrrr

Cebong Ipiet on November 25, 2008 8:10 PM said...

saya g pernah nolak cewek buk
*lah iyah weekkekeke kaga pernah di tembak cewek, jangan sampe dah

university on November 25, 2008 8:31 PM said...

waw gambarnya kaya fotoku, mirip

awan_clickerz on November 25, 2008 9:47 PM said...

dUh..tau dech yg cuantikkkkkk..hihi..
pake pajang mantan segala...hehe..kiding.com
aduh..barusan ada acara peluk2 segala ye..mba -G- sama Ade.huuu..mauuuuu..

Mamaaaaaaa..tantenya nakal*

Yup !

Wiran on November 26, 2008 7:18 AM said...

Aku juga pernah ditolak dengan kalimat nomor 1,2 dan 7 hehe... hiks
(tapi cuma 1 org sih...), sekarang tuh cewek lagi ngurusin anakku... (lah ko...)

Nyante Aza Lae on November 26, 2008 2:16 PM said...

Alhamdulillah..dq dah pny istri..he..he..

MonYeTGauL on November 26, 2008 4:30 PM said...

WAK!!
ga terima deh, aku ga pernah ngucap gitu dengan arti yang "kamu jelek"

tapi emang ga pernah bilang sih, lha wong aku ditolakterus!!!

http://monyetgaul.co.cc

nirmana on November 26, 2008 9:56 PM said...

pas banget di nomer urut 20.
aku nih dapet aja susahe pol je kok malah suruh nolak. piye sih mbak ulie ki??? hehe...

Natalia on November 26, 2008 10:00 PM said...

hehehehehe...lucuuuuuuuuuuuuuuuuu.......
mungkin ada beberapa yang bener..wakakakakakak

Red on November 26, 2008 11:03 PM said...

wah KDMP neh...bisa kena pasal 69 kekerasan dalam menilai pria.... tergugat bisa kena denda wajib mencintai saya... halahhhh

Bro Sawer on November 27, 2008 12:34 AM said...

jiahhh

hahahahaha

lumajan-lumajan bikin ngakak tengah malem

jangan lupa mampir ke blog saiiahh ok



Kabuurrrrr

nara on November 27, 2008 12:35 AM said...

wah, untung belum pernah mengucapkan kata...tidaaaaaa..wekekek

huruf k nya lari sendiri...

ngikoet kang herro...

kaboerrrrrr...wkwkwkwk

dhie on November 27, 2008 12:40 PM said...

Kalo di tolak ce rasanya ndak pernah dech. *mode.sokcakep.net*

Blogger Indonesia on December 10, 2009 3:07 PM said...

Hiks,...ngena banget...

Kerja Keras Adalah Energi Kita on December 10, 2009 3:08 PM said...

Mampir mbak jalan jalan,..
Jangan di tolak yach,..aku lagi Kerja Keras Adalah Energi Kita soalnya..

Bontang Fc on December 10, 2009 3:15 PM said...

Visiting!

Astaga.com lifestyle on the net on December 10, 2009 3:15 PM said...

Mampir mba ulie,..sukses kan?

Astaga.com lifestyle on the net on December 10, 2009 3:16 PM said...

Ikutan mampir,..sedang ikuti Astaga.com lifestyle on the net

Astaga.com lifestyle on the net on December 10, 2009 3:16 PM said...

Ikutan mampir,..sedang ikuti Astaga.com lifestyle on the net

 

..::|| Ulie Punya Diary ||::.. Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon