Sunday, November 2, 2008

Blank

Lagi-lagi…harapan yang kosong..

Kesalahan yang tak pernah ingin ku lakukan

Tapi…?

Lagi-lagi ku ulangi…

Jadi pengen nanya,

"Salahnya dimana sich..??"

Kata mereka:

"Jangan cari cinta…biarin cinta yang menemukanmu.."

Tapi yang selama ini ada di aku

justru sebaliknya…

Aku berusaha menemukan cinta!

Lagi-lagi…harapan yang kosong…

Yang kutemukan hanya kegelisahan

Yang kudapatkan hanya kemarahan

Yang kuperoleh hanyalah kehampaan

Padahal yang aku pengen

Cinta yang tulus

Kasih sayang yang murni

Perhatian yang lembut

Tapi…lagi-lagi…ini masih jadi harapan kosong…

Jadi ingin bertanya…lagi…

"Salahnya dimana sichhh….???"

Mudah-mudahan suatu saat kutemukan harapan yang tak lagi kosong…..

9 comments:

Tendangan Bebas on November 02, 2008 5:20 PM said...

memang gak menjamin sih ...
bisa saja menemukan seseorang yang dicintai, namun apakah dia juga mencintai tanpa syarat

wah masih panjang yah, belum proses saling memahami, saling pengertian

udah ah ...
mending maen bola dulu deh

cumie on November 02, 2008 6:14 PM said...

aih kak ulie ni cak mano sih?
semangat ya kak, ditunggu undangannya hwehehehe

Ulie Azhar on November 02, 2008 6:34 PM said...

@ Tendangan bebas
Iya ya.. let it flows aja ya mas? :D

@ Cumie
Duluan deh, aku terima pelangkah apa aja kok asal yg cepet abis supaya cepet nyusul ckakaka...

Ifoel on November 02, 2008 7:39 PM said...

Semangat dong....
hadapi hidup dgn senyuman

Ulie Azhar on November 02, 2008 8:04 PM said...

@ Ifoell
Hehe.. itu cuma lagi sensi dikit aja kok Foel :D

ipanks on November 04, 2008 12:39 AM said...

bego bener dah, cinta itu seperti merpati, dideketin cinta itu malah menjauh, dijauhin cinta itu malah mendekat, nah kalo dibiarin cinta itu akan menggoda dan melambaikan tangannya untuk kita raih.

jadi kesimpulannya, cinta itu pasti akan datang dengan sendirinya seiring dengan waktu :D weeekkk :P

Ulie Azhar on November 07, 2008 1:51 AM said...

@ Ipanks
Iya Panks.. *sigh*

dhie on November 10, 2008 9:04 AM said...

Harapan tak ada yang kosong, hanya saja harapan itu belum berkenan untuk hadir dan menjadi kenyataan.

Semoga harapan itu akan hadir menyapa dirimu dan menjadikan sebuah kenyataan.

Ulie Azhar on December 17, 2008 11:59 PM said...

@ Dhie
AMIEEENNNN...!!! Hahaha...

 

..::|| Ulie Punya Diary ||::.. Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon