Thursday, November 13, 2008

Welcome Back, Hun! :)

I’M BACKKKKKKKKKK!!! *mode full sound on*

Teman-temanku sebangsa, sedarah dan setanah air di dunia blogger tercinta, kali ini Ulie mengumumkan bahwa “kesehatan mental” seorang Ulie telah menemukan rumahnya kembali! Insya Allah.. *sambil nyengir*

Eh ada yg nanya dimana alamatnya? Bisa ditemui di sini kok..

Jalan Kata Hati No. 3 Rt. 7 Rw. 77
Kel. Kebahagiaan Kec. Kesenangan
Kota Persahabatan Sejati

Ckikiki....

Oya, postingan ini juga untuk menyambut kembalinya salah satu dari 3 soulmateku tersayang Ipanks yg telah menemukan kembali hatinya yg tercerai berai selama beberapa hari ini. Tiada masalah dengan kekasih hatiku yg lain si Nate. Aku tinggal menunggu soulmate Athan yg masih mengembara entah kemana untuk kembali pulang ke haribaan ketiga teman-teman manisnya yg gokil ini :)

To you guys, I wanna say sorry for all things that I've said before.. This is for the last time, I promise..
*kecuali suatu hari kelak aku berbuat sesuatu yg salah lagi, tapi saat itu aku nggak akan bersikap berlebihan lagi dalam meminta maaf, janji pramuka!*

Temans, kalo nanti Athan da baik lagi, kita sambut dengan apa ya di converse? Sorak-sorak bergembira kah? Athan, cepetan balik dari kekosongannya dunks.. Nanti aku bikinin puding 3 lapis kaya gini, beneran deh hehe..


Jadi pengen nyanyi lagi..hehe..


Senangnya hatiku
Hilang panas demamku
Semua karna *sensor*
Oh *sensor*

Ps: Takut dikira lagi iklan makanya nama produk tak ilangin hehe.. Kan aku gak dibayar sama produsennya, rugi dunkssss.... *mode ngakak on*

27 comments:

ipanks on November 13, 2008 1:13 AM said...

hohoho pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxx

ipanks on November 13, 2008 1:13 AM said...

keduaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Natalia on November 13, 2008 1:15 AM said...

ketigaaaaaaaaaaaaaa..... :((

Natalia on November 13, 2008 1:16 AM said...

si Athan lagi ngejar deadline or dia yg di kejar deadline??? au dech..wakakakakakak

Ulie Azhar on November 13, 2008 1:25 AM said...

Kayanya Athan lagi marathon sama deadline ya..hehe..

Oeoes on November 13, 2008 1:32 AM said...

senangnya hatiku bisa corat-coret komen disini, hehehehe

stupid on November 13, 2008 1:34 AM said...

mbak alamate itu masih termasuk di daerah Indonesia khan....??hehehehee
aku keberapakaaaaaaaaahhhhhhhhh

Ulie Azhar on November 13, 2008 1:44 AM said...

@ Oeoes dan Stupid
Jahhhh........ *ngakak ampe terpingkal-pingkal*

medanblogger.com on November 13, 2008 5:01 AM said...

Mang mentalnya selama ini mengalami gangguan yah li :P hahaha...!! mudah mudahan mentalnya yang rusak segara dapat di perbaiki yah :D

Rusaknya palingan mentalnya, asyik mikirin blog ajah

cumie on November 13, 2008 6:38 AM said...

semangat gitu dunggggggggg kak ulieee !!
*hug hug*
ngapain dibikin susah klo emang susah,

Seeeemaaaaaaangaaattt!!

-G- on November 13, 2008 10:50 AM said...

Hahahaaa...seru yah, postingan disini selalu ceria, seneng bacanya (^_^)

Mau duuuuunk pudingnya... Ngiler.com neh..

Erik on November 13, 2008 11:13 AM said...

Nah udah semangat lagi sekarang,
senang aku mendengar nyayian Ulie.. sayang gak sampai habis lagunya.

Aku kira alamatnya beneran, gak taunya...

Milla Widia N on November 13, 2008 11:47 AM said...

Welcome to the party ly.... mari kita ramaikan dunia per-blogger-an

Masenchipz on November 13, 2008 12:24 PM said...

hooo o... dah selesai haitusnya niyy... welkambekkk.... semangaddd... eh..eh... kuenya masih sisa? bagi donk? he..he..

Hellen on November 13, 2008 2:28 PM said...

wah...kebetulan aku lagi susah makan nih... ngeliat puding koq jadi laper ya :)

Budiawan Hutasoit on November 13, 2008 5:19 PM said...

ulie...
itu alamat dekat pasar cipulir kan?
waahhhh...itu puding..merangsang..eiitsss...ada uu anti pornografi..
kl aku ke jkt, itu puding harussss ada..*emang siapa gue*

Ifoel on November 13, 2008 10:18 PM said...

bagi dong pudingnya..
hihihihihi,, ngiler dot com..xixixixi

Dien on November 14, 2008 5:08 AM said...

Tante Ulie....
Aku kebagian pudingnya ga?...

Masak sering ngobrol malem VIA YM ga dapet... jangan dikasik pempek mulu... hehehehe... sekali-kali puding donk...

Ulie Azhar on November 14, 2008 7:13 AM said...

@ Medan Blogger
Bl *blushing blushing*

@ Cumie
I'm back Cumieeeeeeee.... BANZAAAIII! *hug*

@ - G -
Padahal aku yg ngiri liat cerpennya mbak! Ajarin nulis cerpen dunks :p

@ Erik
Makasih Mas hehe.. Dikira alamatnya beneran? Wadoh :D

@ Milla
Yuk mareeee mbak Mil! Bloggers, I'm back!

@ Masenchipz
Ckakaka.. Haitus..

@ Hellen (dan semua yg minat sama puding roti marie-ku)
Cini..cini..pudingnya masih ada di rumah kok, tapi tinggal dikit. Siapa cepat, dia dapat!

Tapi kalo keduluan adikku jangan ngambek ya hihi..

@ Mas Budi
Seblom ke Jkt konfirm dulu mas, supaya aku bisa kabur dulu ke Bandung (lho?) Hihi..

@ Ifoel
Ayo..ngantri..ngantri..

@ Dien
Jauh aja kalo ngebagi kamu Dien, balik dulu dunks! :D

masmoemet on November 14, 2008 7:30 AM said...

waa ... baru pertama maen kesini udah disuguhin puding ... mauuu ...

hehehe ... salam kenal yak ...

Kristina Dian Safitry on November 14, 2008 7:42 AM said...

aku datang bawa jamu buat semangat ngeblog,hue..he...

yantox on November 14, 2008 8:31 AM said...

ke dua puluh duaaaaaxxxxx

:)

mau dong roti, eh puding ya tuh ?? xixixix

yitnoku on November 14, 2008 9:42 AM said...

Welcome ning........!

Septian on November 15, 2008 10:18 PM said...

kunjungan pertama neh...
wah..bagi dunk pudingnya..

tyas on November 16, 2008 10:00 PM said...

mantep tuh puding lapis nya..
kirimin pake Tiki yah ke rumah, hehe...

Nyante Aza Lae on November 17, 2008 6:42 PM said...

mb..dq kurang suka niy agar2 atawa puding (prasaan di kasihhh..glekkk), minta blackforrest dunkk

dhie on March 15, 2009 8:08 PM said...

gak keberatan rasanya kalo dikirim puding 3 lapis buatan ulie *ngarep mode on*

 

..::|| Ulie Punya Diary ||::.. Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon