Saturday, November 8, 2008

"Telat Posting" Judulnya :D

Kenapa aku kasi judulnya "Telat Posting"?? Tak lain dan tak bukan karena begitu nyampe rumah aku dah niat mo langsung posting tentang hang out-ku dengan Nate alias Nuts tadi sore, tapi pas aku cek ke rumahnya, rupanya beliau udah posting duluan!

Hwakakaka.. telat posting beneran deh aku! *mode nyengir on*

Nggak papa deh.. toh ceritanya juga nggak akan sama persis hehe.. Nate bilang aku telat dateng. Emang iya sih tapi bukannya tanpa alesan *sigh*

Pas aku tinggalin, Fathir lagi dimandiin sama tetehnya. Tapi rupanya pas aku masih dandan, Fathir dah tau kalo aku mo pegi. Jadi aja pas aku bener-bener berangkat, dirinya nangis meraung-raung *lebaydotcom*. Si teteh yg kebingungan nelpon aku dan bilang "Kak Ulie, adek nangis terus nih!" Jelas aja aku yg dah di tengah jalan jadi kelimpungan, mana Kebayoran Lama langganan macet pula. Akhirnya aku memutuskan untuk balik lagi ke rumah, soale khawatir. Secara sebelumnya Fathir emang abis kejeduk di dinding saat lagi main jumpalitan di kasur dan sejak itu Fathir jadi agak ogah beduaan doang ma tetehnya terlalu lama :(

Balik ke rumah, Fathir masih nangis sambil teriak-teriak di ruang tamu sambil masih bugil *sorry*, gak mo dipakein baju. Aku yg dah bingung sekaligus emang cemas sejak seblom berangkat akhirnya memutuskan untuk memboyong Fathir sekalian. Padahal aku kan ke Oriflame niatnya mo bayar orderan downline, trus niatnya nyambung hang out ma Nate di sekitar Bulungan aja. Tapi akhirnya aku lega sih bawa Fathir juga, soale akunya jadi tenang karena Fathir ada di depan mata *mode gak pecaya baby sitter on*

Tapi Fathir emang beneran lagi agak rewel yaa.. Mungkin karena sebenernya ia agak ngantuk, jadinya pas ketemu Nate, Fathir yg biasanya gampang akrab ma orang malahan gak mo lepas dari gendongan! Waduhhh... Nate ampe bingung sendiri ngeliat Fathir yg ngengelendot di pelukanku dan malah menyembunyikan mukanya ke dalam topi! Jadilah aku merogoh-rogoh dompet untuk bayar orderan sambil ngobrol dengan kasir sambil membujuk Fathir supaya mau diajak kenalan sama Tante Nate yg langsung jatuh cinta begitu ngeliatnya :D Tapi saat akhirnya kita ngobrol-ngobrol sambil makan di Wapres, suasana hati Fathir mulai membaik, alhamdulillah.. Bahkan setelah kenyang makan, Fathir mulai menunjukkan "keliaran-khas-ala-Fathir" alias nggak bisa diemmm.. ngeluyur seenaknya di sana, naik turun panggung sambil ngeliatin alat musik yg dipajang di sana hahaha... Untunglah ada salah seorang temen Nate di sana yg berbaik hati mengajak Fathir main. Thank you ya mas, ibu-ibu ini mo ngegosip dolo neh! *mode ngakak on*

Senangnya hari ini, walopun sekarang badanku emang mayan pegel akibat ngegendongin Fathir tadi. Tapi yg penting kencanku lancar deh hehe.. karena kan ada 'misi' lain soal ketemu Nate ini. Apalagi kalo bukan Oriflame! Teteuupp... Hwakakaka... Hush! Anak perempuan kok ngakak sih..

Oya, karena tadi kami gak pake acara foto-fotoan (nggak ada Athan sehhh :D), jadilah aku share foto terbaru keluarga narsisku aja deh di sini. Kemarin iseng-iseng foto studio di Palembang waktu ngumpul setelah Lebaran. Yah, emang minus kedua orang tuaku sih, tapi mayan deh, anak-anak mah komplit. Mamah malah bilang udah cetak yg gede untuk di ruang keluarga hehe..

Atas: Iman (adik nomer 3), Dedek (bungsu), Ulie (si sulung :p)
Bawah: David (adik iparku), Fathir, Pipit (nomer 2)




Happy Little Family ;-)



Notes: Fathir ganteng banget kaaannn...??? Hahaha...

26 comments:

brigadista on November 08, 2008 3:15 AM said...

weeeh keliatan repotnya ya,..tapi kan nyenenginn he he he...

agaz on November 08, 2008 5:00 AM said...

enak ya jadi fathir... diajak jalan , digendong... mauuuuu......

ipanks on November 08, 2008 11:27 AM said...

hohoho enak bener si fathir yap.dimanja2 gitu.

hohoho pasti terjadi sesuatu nih antara mereka berdua.

Ulie Azhar on November 08, 2008 1:45 PM said...

@ Brigadista
Hahaha.. Banget! Biz lagi lucu-lucunya sekaligus bandel-bandelnya :D

@ Agaz
Iya duunnkksss... Kamu mau? Cini-cini..ntar tak cariin gorila dulu bwt gendong kamu yaa...

@ Ipanks
Pastinya! ;))

Erik on November 08, 2008 10:24 PM said...

Kasihan fathirnya, lagi ngantuk ya..

subagya on November 08, 2008 11:36 PM said...

mau dong di manja wekekekekek kaya fathir

Lyla on November 09, 2008 12:24 AM said...

wahhh... mbak anaknya ganteng sihhh... hiihi

Ulie Azhar on November 09, 2008 6:12 AM said...

@ Erik
Di foto itu sih benernya Fathir lagi ngambek mas hehe.. Moodnya gi jelek :D

@ Mochal
Cini-cini nak..tangitungitangitung..

@ Lyla
Iya mbak, itu anakku, tapi yg ngelahirin sih adikku *ngakak*

cumie on November 09, 2008 10:13 AM said...

ho'oh, fathir ganteng kak!!
tapi kak ulie juga cantik koq ehehehee...

herro on November 09, 2008 3:35 PM said...

mbak ulie pegel yah?kacian. ntar kl ketemu dijalan ane ogah ngegendong fathir, pasti berat tuh. ane terpesona ama style photografi nya tuh. bagus banget. cocok dicetak segede mungkin, trus dipajang diruang keluarga.

Seperti biasa. "komeng ga jelas lagi on".wekekekk

Natalia on November 09, 2008 9:44 PM said...

Ulieeeeeeeeeee.......I love your nephew so much..hehe, nice family pictures anyway..Well, see you when i see you..ciao

Seno on November 09, 2008 11:57 PM said...

Nyasar gpp, masuk aja.. anggap aja rumah sendiri. Salam kenal. K Seno.

Ulie Azhar on November 10, 2008 2:31 AM said...

@ Cumie
Makasih Cumieeee... *big hug*

@ Herro
Makasih atas komen gak jelasnya, aku selalu nungguin kok ckekeke..

@ Nate
Makasih beib, luv U toooo! *kiss*

@ Seno
Hehe.. ntar aku bole nyasar lagi ya ke rumahnya :D

dhie on November 17, 2008 1:13 PM said...

Semoga besok2 ndak telas buat nge posting ya.... :D

Cakep banget Fathir.... kayak bapaknya ya?

ewegombel on August 23, 2009 1:55 PM said...

wah ga sengaja nyasar..nliat foto kluarga yang bahagia..jadi iri..mahaf lahir batin ya mbak!!

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

From the moment the first Mercedes-Benz CLS four-door "coupe" was introduced to the public, other German luxury automakers hit the drafting board. According to the German auto experts at AutoBild, Audi is just over a year away from unleashing its own cleverly packaged sedan.
carwadontester981

Anonymous said...

Hey guys,

Would you like to learn about movie rating?
You want to go to the cinema and you dont know what movie to watch? Search no further! We have gathered all the latest movies, with their current rating.

Rate this Movie is a big movie community where you can learn about the top performing movies.

Click here to learn about [url=http://ratethismovie.net]movies ratings[/url]

Anonymous said...

Hey guys,

Would you like to watch the last exorcism online free? It is not released yet but you can watch the last exorcism online for free already!

Click here to [url=http://watchthelastexorcismonline.net/watch-the-last-exorcism-online-free.php]watch the last exorcism online[/url]

Anonymous said...

Hello guys,

Do you want to play solitaire online?
[url=http://sprintsolitaire.com]SprintSolitaire[/url] is the best place to play solitaire online!

With exclusive Solitaire variation like FreeCell you will always enjoy the game!

Are you ready to play solitaire?

Click here to [url=http://sprintsolitaire.com]solitaire card game[/url]

Anonymous said...

Hey guys,

Would you like to learn about movies rating?
RateThisMovie is a great website where you can learn about the top performing movies

Rate this Movie is a big movie community where you can learn about the top performing movies.

Click here to learn about [url=http://ratethismovie.net]movies ratings[/url]

Anonymous said...

Thanks for sharing this link, but unfortunately it seems to be down... Does anybody have a mirror or another source? Please reply to my post if you do!

I would appreciate if a staff member here at www.blogger.com could post it.

Thanks,
Oliver

Anonymous said...

Hello,

This is a inquiry for the webmaster/admin here at www.blogger.com.

May I use some of the information from your post right above if I give a backlink back to your site?

Thanks,
Jack

Anonymous said...

Hello,

Thanks for sharing the link - but unfortunately it seems to be down? Does anybody here at ulie-go-blog.blogspot.com have a mirror or another source?


Cheers,
Alex

Anonymous said...

Hello guys,

Do you want to watch Captain America full movie online? It is not released yet but you can watch it already!

Click here to [url=http://watch-captainamericaonline.com/]watch Captain America[/url]

Anonymous said...

Hello guys,

Would you like to watch Spy Kids 4: All the Time in the World online? It is not released yet but you can watch it already!

Click here to [url=http://watch-spykids4allthetimeintheworld-online.com/watch-spykids4allthetimeintheworld-online-free.php]watch Spy Kids 4: All the Time in the World online free[/url]

 

..::|| Ulie Punya Diary ||::.. Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon