Tuesday, October 7, 2008

Surat Cinta Special For Muna

Dear Muna Sayangku,

Maafkan aku, karena ketidakhadiranku di Jakarta telah membuatmu merasakan kesepian yg amat sangat dan merindukan kehadiranku secepatnya di Jakartamu yg padat, macet, dan crowded itu (iyakh!)

Maafkan aku, karena belum punya ide untuk posting terbaru di sini karena otakku sedang dipenuhi oleh kue bolu nanas, pempek, model, tekwan, maksuba, bolu lapis, kue delapan jam, dan beragam makanan khas Palembang lainnya sehingga otakku masih menolak untuk memikirkan mo posting apa selanjutnya. Aku bahkan masih belum bisa memikirkan salam perkenalan alias 'Pecah Telok' untuk milis wongkito.net! Juga masih ada beberapa PR dan award yg menunggu untuk diulek! Huhuhu... (sok penting dot com)

Maafkan aku, kalo menurutmu postinganku sebelumnya penuh dengan aura negatif, karena itulah caraku melepaskan ketegangan dan kemarahan. Daripada badanku melembung karena mulutku tak berhenti memasukkan makanan/cemilan apapun yg terlihat di depan mata untuk menghilangkan stress, lebih baik aku keluarkan aja, betul? Tapi kalo nanti aku tiba di Jakarta dalam keadaan berat tubuh sedikit bertambah, boleh dunks..sepupuku 2 orang bakal merit minggu ini dan minggu depan, pastinya makan-makan akan jadi agenda utamaku neh..hohoho.. (hayah!)

Maafkan aku, karena untuk menghiburmu yg sedang dalam keadaan kangen dan bete akibat postingan terakhirku itu, aku jadi memasukkan foto-foto narsis berdua dengan adikku yg nomer 3, sebagai saranamu melepaskan rindu (hueks!)

Muna sayangku, semua foto ini akan selalu ada untukmu, kapanpun kau kangen dan ingin melampiaskan rasa rindumu... (baca: kapanpun loe butuh orang untuk melampiaskan rasa muak, foto ini akan selalu membantumu untuk muntah! ckakakak...)





ps: Udah muntah lom Mun? Hahahahahaha.... Makanya, jangan nantangin gw, Munceeeeeeeeeeeeeeee!!!!

24 comments:

herro on October 07, 2008 2:25 PM said...

Bodo amat ini posting ditujukan untuk Muna nya mbak ulie. yang penting

**PERTAMAX"". wkwkwkkwk

(Ups, lihat kiri kanan)...

kaburrr ah..

ipanks on October 07, 2008 11:42 PM said...

yahhh nomor 2 deh...

halah halah itu yg poto terakhir narsis banget :D

harry on October 08, 2008 1:30 AM said...

haaayyyaaaahhhh, ketigaxxxx, sipakah ini...?, aku juga dah dapet mpek-mpeknya mba.....kakakku yang dari palembang ternyata pulang juga ke majalengka......katanya ini titipan dari mba ullie...waaaaksss, makasih yach......

subagya on October 08, 2008 2:34 AM said...

Munaroh yak? atau munawir? wekekekekeke ..... sekalian minta maaf kalau ada kata yang tersinggung piss bibeh

krisjoko on October 08, 2008 3:39 AM said...

wahhh...mesra amat yak?!!
jadi pengen neh :))

DeLiA on October 08, 2008 5:31 AM said...

Mbak.. Mbak..
itu adiknya Mbak Ulie..?? *drooling*
kenalin duuuuuuuuuuuuuuuuunk :P
huahahahahahaha..
*smbl clingak clinguk biar ga ketahuan Sayang-Quw*

eh.. eh.. aq pernah cobain "Kue Delapan Jam" lhoooooo..
pas lamarannya kakak kandungku..
kebetulan kakak ipar itu wong kito..
tp kayaknya boleh jg klo Mbak Ulie mo bawain buat aq :D hehehehe..

Lyla on October 08, 2008 8:44 PM said...

hehehe... foto ma yayangnya mesra banget :D

Ani on October 09, 2008 2:54 AM said...

Adiknya Ulie yg cowok atau yg cewek ?

Milla Widia N on October 09, 2008 7:22 AM said...

Muna? kirain mumun hehehe....**bcanda deng**
duhhh fotonyaaa... serasa.... cieeeehhh

harry the potter on October 09, 2008 5:26 PM said...

mba...mau ngasiuh tau nih...ada hadiah buat mba dari harry the potter, aku tunggu yah di tempatku, silahkan diambil...mari

Ifoel on October 09, 2008 5:31 PM said...

wah..ini benar2 diary lepas...
Lam Kenal aja

Erik on October 09, 2008 10:35 PM said...

bener-bener diary nih...

Panda on October 10, 2008 8:44 PM said...

cie..cie...

suit..suit...

wkwkwkwkwk

Kristina Dian Safitry on October 11, 2008 10:10 AM said...

kumaapkan sayang...he..he..

Hendrawan on October 11, 2008 9:58 PM said...

aduh mesra banget, mau pengen cepat kawin jadinya..

Oeoes on October 12, 2008 8:51 PM said...

duh mesranya...ehm..ehm..bikin yang lain pada ngiri nih

Ulie Azhar on October 12, 2008 10:43 PM said...

@ Herro
Ikutan kabuurrrr ah! Ckakaka...

@ Ipanks
"Narsis" is my middle name :D

@ Harry
Makasih kembali Harrrr.. *sambil mikir mbaknya Harry yg mana yaa?*
Oya, hadiahnya diambil tapi maapppp masih lom sempet dikerjain :D :D

@ Subagya
Gw tanya dulu yah ke Muna nama lengkapnya tuh benernya siapa hohoho.. Tenang, no heart feeling boss! :D

@ Krisjoko, Lyla, Milla, Panda, Hendrawan, Oeoes
Itu adikkuuuuu...ckakakaka...

@ Delia
Yups, itu adikku yg nomer 3 Del..jangan minta kenalan deh, dia narsisnya lebih berat dari aku haha..

@ Ani
Mbak'e, yg cewek itu kan aku hihi..

@ Ifoel
Judulnya kan dah jelas mas, diary..hihi..lam kenal ya!

@ Erik
Iya :D :D :D

@ Kristina Dian Safitry
Terima kasih cintaku hohoho..

Cebong Ipiet on October 12, 2008 11:35 PM said...

kutunggu adekmu xixixiixix

lattena on October 13, 2008 1:27 PM said...

ehm...ehm... heheh... makasih uda mampir ke gubuk sayah yah mbakk,..,, sayah mau comot link nya boleh kan ... :D
.mbak...foto nya cakep Loh :D

h4rIsS on October 13, 2008 1:34 PM said...

ciee..ciee...ciee..foto na mesra abiees neh

uP'Z on October 16, 2008 7:55 AM said...

mba, narsis Mode=On yah?
hahahahah.....

salam kenal mba...

cumie on October 17, 2008 9:04 AM said...

kak ulie mang cantik ye :D
kelemak'an di plembang ye kak, idak balek balek lg. Jangan lupa ada tag puisi buat kak ulie di blog cumie :D
kagek jalan-jalan ye kak ke blog cumie

Bunda Rierie on October 17, 2008 12:24 PM said...

munaaaa

*cubit pipinyaaaaa***

PESANPEMPEKPALEMBANG.com on March 16, 2013 2:55 PM said...

biar makin menarik baca blognya sambil makan pempek. pesanpempek sekarang aja di http://www.pesanpempekpalembang.com dijamin puas

 

..::|| Ulie Punya Diary ||::.. Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon