Tuesday, October 21, 2008

Welcome to Jakarta, Hon!

Yihaaaaaaaa! Akhirnya nyampe juga di Jakarta!

Setelah mengeram selama lebih dari 3 minggu di Palembang (busyet dah, 25 hari bo! Untung aku bukan ayam..); terpaksa menunda dan melupakan banyak hal dan pekerjaan karena kendala "sulit ke luar rumah tanpa penjagaan"; menghadiri 2 akad nikah dan resepsi sepupuku plus nongolin idung di resepsi pernikahannya Rahoul eh Adhit dan Dhita; foto narsis dengan adik-adikku nomer tiga (Iman) dan nomer dua (Pipit/Mamanya Fathir) dilanjut dengan foto bareng adik-adikku di studio sepulang dari kondangan (tapi hasilnya belom kami terima, katanya baru selese akhir bulan hiks); dan akhirnya hari Minggu kemarin aku terjebak di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang selama 5,5 jam berdua adik iparku karena Batavia Air delay sampe lebih dari jam 10 malam dari rencana take off pukul 18.15! Wow!!

Sebenernya masih blom punya ide mo posting apa, apalagi saat ini Fathir sedang agak demam dan pilek, ditambah dengan aku harus ngawasin pembokat baru karena yg lama resign minta ijin nikah (doohhhh....!), membuat otakku masih buntu dan butek mo nulis apaan. Upload foto-foto ini juga sambil berkali-kali nepukin punggung Fathir yg terbatuk-batuk dalam tidur supaya gak sampe muntah. Jadi aku cuma bisa ngerjain yg ini dulu hari ini yaa... Lom bisa mampir-mampir, lom bisa jalan-jalan, lom bisa nyapa-nyapa, maappp bangets yaaa... :(

Tapi satu hal yg pasti: How I missed all of my blogger-friends, ALL OF YOU!

Jadi topik posting kali ini, aku hanya mo menyambut diriku sendiri aja dulu:

WELCOME TO JAKARTA, HON!



Narsisnya sendirian dulu hehe..

Narsis berdua Mamanya Fathir dengan pose-pose sok imut :p
Bisa liat "Gigi Vampir"-ku gak??

Pose norak dimulai! :D

20 comments:

ipanks on October 21, 2008 2:44 PM said...

huuuu narsisnya mulai deh... :P.

welkom bek mpok, wah jakarta tambah sumpek lagi nih :P

dhie on October 21, 2008 4:34 PM said...

Selamat datang kembali di jakarta yang semakin pengap ini. ;)

cumie on October 21, 2008 5:42 PM said...

awaw, kak ulie yg cantik mulai giwo narsis!! mano oleh2nyo kak?

Ulie Azhar on October 21, 2008 8:02 PM said...

@ Ipanks
Iya dunks! Kayak yg baru tau aja haha..

@ Dhie
Kamsiah kamsiah.. Xi Xie.. Hihi..

@ Cumie
Bahasanya salah dikit, harusnya "Giwo narsisnyo Kak Ulie yg cantik mulai lagi!" Hihi..

Erin a.k.a Rei on October 22, 2008 7:08 AM said...

wah...sayangnya saya ga di Jakarta mba'...saya di semarang...

tapi senang juga ada orang yang mau mengakui dirinya aneh dan berteman dengan saya...ghehehe....

mommy adit on October 22, 2008 8:45 AM said...

mamanya Fathir namanya siapa sih? Dina bukan?

arielz on October 22, 2008 11:47 AM said...

welcome back to the jungle..
keliatan tambah bulet gt yah non?

Natalia on October 22, 2008 11:10 PM said...

Welcome back cintaaaaa...Kayaknya kita udah aktif chat lagi yak beberapa hari ini..hehehe

indo-trans on October 23, 2008 8:57 AM said...

well come home babe..!!

wirosableng on October 23, 2008 8:58 AM said...

salam kenal mbak ulie

ve on October 23, 2008 11:15 AM said...

kak ulieee palembang kok rasanya luas nian stlh 25 hari kesempitan gara2 ada kak ulieee...

hahaha ay dah nyesel nah dak ketemu pas sabtu marennnn... kak ulie sih dak ngingetin kl lah nak tgl 19 hikz hikzzzzzzz

Ulie Azhar on October 23, 2008 9:53 PM said...

@ Erin
Tenang, setiap orang pasti punya "keanehan" say, cuma kadarnya aja yg beda-beda. Tiap manusia kan unik, betul? Banggalah kalo emang kita "beda" dari orang lain..hohoho...

@ Mommy Adit
Bukan bu, nama adik gw Pipit :) Btw, gw ke Bdg buat BOP yaa..

@ Arielz
Haha..benernya emang gw chubby mas! Tapi katanya sih aslinya gak se-chubby yg di foto :D

@ Nate
Yups yups! Miss U too, Cintaaaa...

@ Indo-trans
Makasih makasih :))

@ Wirosableng
Lam kenal balik yaa..

@ Ve
Gigi kau gendutttttt...!!! Janji-janji..tinggal janjiiiii....

[googleholic] on October 23, 2008 11:10 PM said...

gigi vampire nya mana?

Harry potter on October 25, 2008 12:52 AM said...

wah dah pulang ke yaharta yah mba...selamat datang lagi di belantara yang indah...yah

Ifoel on October 25, 2008 1:09 PM said...

he..he..he..
fotona lucu2

oeoes on October 26, 2008 12:21 PM said...

weh ada drakula yang kuat ma sinar kamera nih, *kabur*

gus on October 27, 2008 6:19 AM said...

hahahaha.....akhirnya mengaku juga kalau belajar menarsiskan diri...(ngumpeeet ah...)

Panda on October 28, 2008 8:20 PM said...

wahh... lama gag kesini udah foto2an :)

welkombek mbak

Bunda Rierie on October 29, 2008 7:52 AM said...

Ulieee..Palembangnya mana?

empek2nya mana nich kok nggak nyampe ke rumah bunda?

fauzan on October 29, 2008 10:09 PM said...

jakarta..jakarta..
kapan ya jakarta jadi bersih?

 

..::|| Ulie Punya Diary ||::.. Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon