Thursday, January 1, 2009

Pengemudi Nekad


Seorang Polantas menghentikan mobil seorang pria yang ngebut dengan kecepatan tinggi menerobos lampu merah, dan bermaksud menilangnya.

Polantas : "Selamat malam Pak. Tolong lihat SIM-nya".

Pria : "Wah, nggak ada Pak. SIM saya sudah dicabut gara-gara terlalu sering ditilang".

Polantas : (Menyeringai) "Oya? Kalau begitu, tolong perlihatkan STNK-nya".

Pria : "Nggak punya Pak. Soalnya ini bukan mobil saya. Ini mobil hasil curian".

Polantas : "Mobil curian?"

Pria : "Benar Pak. Tapi, tunggu sebentar. Kalau nggak salah ingat, saya lihat ada STNK di kotak perkakas di jok belakang waktu saya menyimpan pistol saya di sana".

Polantas : "Hah? Ada pistol di kotak perkakas??"

Pria : "Iya Pak. Saya menaruh pistol saya di sana ketika saya selesai merampok dan membunuh seorang wanita dan menaruh mayatnya di bagasi".

Polantas : "ADA MAYAT DI BAGASI??"

Pria : (Dengan wajah dingin) "Iya Pak".


Mendengar demikian, dengan panik si Polantas menelepon atasannya yang kemudian menghubungi Kapolda.
Tidak berapa lama kemudian, mobil itu segera dikepung oleh mobil-mobil polisi dan Kapolda mendekati si pria sambil memintanya untuk tetap tenang.

Kapolda : "Boleh saya lihat SIM Anda, Pak?"

Pria : "Oh, tentu". (SIM-nya masih berlaku dan resmi)

Kapolda : "Mobil siapa ini?"

Pria : "Mobil saya Pak. Ini STNK saya". (Juga masih berlaku)

Kapolda : "Boleh Anda buka kotak perkakas dengan perlahan dan tunjukkan kepada saya pistol Anda di sana?"

Pria : "Tentu saja Pak, tapi tidak ada pistol disana". (Tentu saja, memang tidak ada pistol di sana)

Kapolda : "Hmm.. Kalau begitu, boleh tolong buka bagasinya? Saya mendapat laporan bahwa ada mayat di sana".

Pria : "Baik Pak" (Bagasi dibuka dan memang tidak ada mayat di sana.)

Kapolda : "Saya tidak mengerti. Petugas yang menghentikan mobil Bapak mengatakan bahwa Bapak tidak mempunyai SIM, mencuri mobil ini, punya pistol di kotak perkakas, habis merampok dan membawa mayat di bagasi".

Pria : "Oh, begitukah ceritanya? Saya yakin si pembohong besar itu juga mengatakan kepada Bapak bahwa saya ngebut melanggar lampu merah."



Tet tot.. Gimana ya mukanya si Bapak Polisi yg tadinya niat mo nilang ya?? Gyahaha...

Lagi-lagi copas dari email, sekedar untuk bahan cekikikan di awal tahun agar hidup kita selalu cerah ceria sampai datangnya 31 Desember 2009, amien.. Hihi.. Sekali lagi, Happy New Year, Blogosphere! ^_^


image source: http://www.outdoor-solar-lights.com/images/solar-traffic-LED-light.jpg

32 comments:

Ipanks on January 01, 2009 3:38 AM said...

pertamaaxxxxxxxxxxx

halah halah, tahun baru malah langsung diajak ketawa hehe

ipanks on January 01, 2009 4:07 AM said...

numpang ngejunk pake blog ini ahhhh

suryaden on January 01, 2009 4:41 AM said...

hus...huahahahauauauhaaa
saya sampe sakit perut dan batukbatuk...
walah...walah...bisa ancur itu mobil pasti dibalas dengan air tuba...
wakakakaka..met tahun baru ya jeng ...

oeoes on January 01, 2009 5:19 AM said...

wakakakaka, berita baru polisi kena tipu :d
selamat tahun baru ya mbak ulie semoga tambah sukses di tahun 2009 ini

eiven gusky on January 01, 2009 5:56 AM said...

Waah ternyata polisi juga bisa tertipu ya.. Kasian kau polantas :D

happy new year mba ulie..

eiven gusky on January 01, 2009 5:58 AM said...

Makasih kunjungannya ya n salam kenal kembali.. :)

GOMBLOH on January 01, 2009 6:36 AM said...

kuakaaaaka lucu2 kok bisa kapolda juga ketipu ya (kapolda mana tuh???)

Btw sukses selalu ditahun 2009

belly wijaya on January 01, 2009 8:48 AM said...

heuhehe.. kasian, bawahan selalu saja dlm posisi salah.
met tahun baru ya mbak Ulie.. :)

aR_eRos on January 01, 2009 10:48 AM said...

tahun baru diawali dengan cekikian ni nice.. nice..

kasian pak polantasnya tapi xixixi

budiawanhutasoit on January 01, 2009 1:59 PM said...

wah..jangan salahkan kalo nanti rumah Ulie dikepung sama Polisi..hehe

ve on January 01, 2009 5:44 PM said...

hahaha....
ide bagus kak
laen kali kalo ditilang polisi nak make caro ini be agh...
kapan balek ke palembang..kangen sm kak ulie ni hihi

Bani Risset on January 01, 2009 7:49 PM said...

Huahahahaaaa uanjriiittt kooocaakk abeezz...

Ulie Azhar on January 01, 2009 8:38 PM said...

@ Ipanks
Lage-lageeee.. gyahaha..

@ Suryaden
Hihi.. selamat tahun baru ^^

@ Oeoes
Amien Oes, met tahun baru juga yaa :hug:

@ Eiven Gusky
Haha.. happy new year juga yaa, makasih da mampir balik ^_^

@ Gombloh
Kapolda dari blognya Ulie ckikiki..

@ Belly Wijaya
Hihi.. makanya, kalo ini beneran, kasian bener yaa?? Met tahun baru mas Belly ^_^

@ aR_eRos
Senangnya kalo liat temen senang hehe.. Iya, kasian kan? :p

@ Budiawan Hutasoit
Gyahahaha.. Jangan atuh, Bang! ^_^

@ Ve
Halah halah, budak giwo ini malah ngeraso dikasi ide! Dasar sarapppp..!!! Gyahahaha..
Blom tau Ve, pokoknyo gek kalo balek lagi, kito jalan ye! Kangeeeuunnn... :hug:

@ Bani Risset
Hihihi.. Mudah-mudahan Bani cepet sembuh stlh baca ini yaa.. :hug:

enhal on January 02, 2009 1:07 AM said...

wkekekekeekek tak kira apa2..malah diajak guling2 ketawa...met tahun baru juga yach..moga makin sukses

nirmana on January 02, 2009 4:18 AM said...

hahaha...saya juga pingin kapan2 ditilang ma polisi bego kayak polantas itu. ulie nih ada2 aja..

harry seenthing on January 02, 2009 5:12 AM said...

wuahahahahahahah kayaknya polisinya diangkat jadi polisinya baru 30 menit yah.....

galihrock on January 02, 2009 6:21 PM said...

wkwkwkwkwkwkwkw.... hehehehehe.. uhuhk..uhk..

Natalia on January 02, 2009 8:40 PM said...

lucu juga

Ulie Azhar on January 02, 2009 10:53 PM said...

@ Enhal
Met tahun baru lagi ya Enhal hehe.. Dan moga sukses juga dgn Fantasisco-nya ;)

@ Nirmana
Wew.. Dia mlh kepengen! Gyahaha.. Kacau ah!

@ Harry Seenthing
Nah, ini komentar yg masuk akal! Hwakakaka..

@ Nate
Ciyaaalll.. komengnya gitu doang! Hiks..

@ Galihrock
Hwekekeke.. Jadi inget temenku si Lutfirock hihi.. Lam kenal ya! ^^

@ Nate
Heh? Itu doang??? Wew..

anita mui on January 03, 2009 6:44 AM said...

WAKAKAAKKKAKKK.......
...bayiku sampai bangun dengar aku ngakak...xixixiiii

membuat org tersenyum & tertawa dpt pahala...

deden m. ihsan on January 03, 2009 9:33 AM said...

hahaha kunjungan pertama langsung ketawa. kira-kira boleh dicoba gak ya? hahaha

deden m. ihsan on January 03, 2009 9:34 AM said...

duh sampe lupa menyampaikan, salam kenal mbak ulie.

debrian on January 03, 2009 8:20 PM said...

Wah aq dah pernah denger thu.. tp lupa dimana..
tp kocak juga kl di baca lg.

wkwkwkww

Harry seenthing on January 03, 2009 8:38 PM said...

Wah nekad buanget ya...

Milla Widia N on January 04, 2009 4:09 PM said...

emang nekad abis nih pengendara....hahaha
polisinya sampe merah mukenye kali tuh :p

Nyante Aza Lae on January 05, 2009 4:06 PM said...

ha..ha..ha...
brani juga ya sama polantas..untung g dirakam tuh percakapan pertamanya seblm kapolda datang...

ifoell on January 05, 2009 9:50 PM said...

hehehe... Story lucu akhir tahun ya..??
MET TAHUN BARU 2009 deh.. Sukses for All

tyas on January 06, 2009 9:58 PM said...

gebleg bener sih... nekad tuh orang... boleh juga sih pake cara ini biar bebas tilang.. tapi ribet, nungguin kapolda dateng, hehe...

nice funny story, Ulie..

abang on January 08, 2009 3:22 PM said...

hue he he dasar muskeeteer ..lucu
Met ketemu kembali

NAZA LUCKZANA on January 09, 2009 1:34 AM said...

atanttion..!!!!
kebanyakan masuk blog ini bisa membuat orang mencretttt..!!! karena perutnya keseleo....

dhie on March 15, 2009 1:18 PM said...

hahahahaaaaaaha ........sampe keluar air mata ketawanya .....padahal awalnya dah serius banget bacanya

蛋餅不加蔥Amber on May 10, 2010 2:31 PM said...

徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,商標,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,離婚,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社

 

..::|| Ulie Punya Diary ||::.. Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon