Wednesday, December 17, 2008

Dan Kegelisahanku..


Ya Allah, ya Rabbku, sang Maharaja hatiku..
Aku mohon, dengarkanlah curhatku malam ini..
Aku inginkan ketenangan, aku inginkan kegelisahan ini hilang
Aku inginkan kekuatan, aku inginkan rasa berdebar ini pergi
Mohon tenangkanlah hatiku, pikiranku
Mohon lapangkanlah dadaku
Mohon berikanlah setetes saja kesabaran Rasulullah kepadaku
agar aku dapat menghadapi semua yang datang
dengan tabah dan ikhlas
dan tidak lupa untuk tetap tersenyum..
Sehingga kepalaku akan tetap dingin
dan hatiku tetap berpegang kepadaMu, ya Allah..

Ya Allah, ya Rabbku, wahai Pelindung hatiku..
Mohon berikanlah kekuatan iman kepadaku
agar aku tetap berada di jalanMu..
Sekalipun dalam perjalananku nanti aku sempat berbelok menjauh dariMu,
aku harapkan hatiku akan tetap mengingatMu
dan selalu menuntunku kembali kepadaMu, ya Tuhanku..

Ya Allah, ya Rabbku, sang Penjaga segala makhluk..
Aku memohon kemurahan hatiMu
untuk selalu menjaga dan merawat kedua orang tuaku,
menyayangi dan melindungi mereka dengan segenap cintaMu
seperti mereka telah menyayangi kami,
anak-anak mereka yang mungkin masih tidak tahu diri
karena masih menyusahkan
dan membuat mereka bersedih sampai hari ini..
Berikanlah mereka berdua kesehatan dan kekuatan
agar mereka dapat melalui semuanya bersama-sama
agar mereka dapat tertawa berdua
agar mereka dapat semakin memperkuat cinta mereka berdua atas namaMu, ya Allah..
Berikanlah mereka kekuatan iman
agar mereka berdua semakin mendekatkan diri kepadaMu di usia yang makin bertambah..
Berikanlah mereka kesabaran
agar mereka berdua dapat menghadapi semua yang datang di depan mereka dengan ikhlas..

Ya Allah, ya Rabbku, Maha Pelindungku..
Kembali aku memohon kepadaMu untuk menenangkan hatiku
yang masih merasakan kegelisahan dan kegundahan
Aku memohon kepadaMu, untuk sekali lagi memberikan kesabaran kepadaku
agar aku bisa merasakan ketenangan di dalam hati dan pikiranku
yang penyebabnya pun aku tak tahu
sehingga membuat orang-orang di sekitarku mengerutkan kening melihatku..
Tolonglah ya Allah, hambaMu yang hina ini memohon sekuatnya kepadaMu
agar Engkau bersedia mengabulkan permintaanku,
HambaMu yang hina ini hanya memohon kepadaMu
agar hati dan pikiran ini selalu mengingatMu dan bersamaMu
di saat susah dan senangnya aku, dan
di saat sedih dan bahagianya aku..

Ya Allah, ya Rabbku, Maharaja Penguasa Hatiku..
Aku mohon kepadaMu ya Allah, mohon kabulkanlah permohonanku..



17 Desember 2008, 23:42 pm, di kamar
Setelah sehari penuh hanya diisi dengan blank, bingung, nggak fokus, dan berdebar-debar nggak karuan tanpa aku tau sebabnya hiks.. Duh.. Ampun deh.. Ampe pengen nangis, tapi nggak bisa..


Image source: http://frgcat.netfirms.com/people_of_god.jpg

25 comments:

ipanks on December 18, 2008 1:37 AM said...

pertamaxxxxxxxxxx dulu bacanya ntr

ipanks on December 18, 2008 1:39 AM said...

bagus doa mu nak. Insya ALLAH doa mu pasti didengarkan.Amien..Amien..Amien..Ya Rabbal Alamien

ipanks on December 18, 2008 1:42 AM said...

doa dari dalam hati yang penuh keikhlasan akan membuat hati kita menjadi tenang dan akan membuat kita kembali tersenyum.

As you said, Your Wish Is Your Command.

ngejunk pake blog ini ahhh...

Ade on December 18, 2008 1:53 AM said...

Amiinn.. iA doanya dikabulkan ya Liee..
Ayoo Uliee semangat lagiii (gym)

gus on December 18, 2008 2:05 AM said...

"Ya Allah...
kini aku ingin
bersimpuh didepan
kekuasaanMu...
untuk mengadu didepanMu..
jangan Engkau usir aku, ya Allah..
hanya karena kesalahku
yang tak berbilang.."

andi8lumut on December 18, 2008 2:10 AM said...

amiin.. ya allah. amiin ya robbal alamiin.. . cuma itu yg terucap.. .

andi8lumut on December 18, 2008 2:11 AM said...

amiin.. ya allah. amiin ya robbal alamiin.. . cuma itu yg terucap dariku.. .

nirmana on December 18, 2008 2:52 AM said...

doanya dalemmm banget..., mudah2han semua terkabul segala keinginan di hati maupun yang terucap. amienn

belly wijaya on December 18, 2008 7:46 AM said...

amiiin...
"Semoga Allah memberikan kemudahan dan jalan yg terbaik."

*Mbak Ullie doanya bening sekali, saya bisa merasakannya walau hanya dengan membacanya. Sabar ya Mbak..

Kristina Dian Safitry on December 18, 2008 8:18 AM said...

perlu di contek nih doanya ulie,he..he...

Natalia on December 18, 2008 10:05 AM said...

nice nice....emang paling enak curhat sama TUHAN

-G- on December 18, 2008 10:53 AM said...

Ulie... ada apakah? Tapi pastinya karena sudah curhat sama TUHAN pasti akan diberikan kelegaan ya... Hanging there sis.. (hugs)

aR_eRos on December 18, 2008 11:19 AM said...

subhanallah
indah nian tulisan Uchi
jadi inget dengan sang Khalik

Milla Widia N on December 18, 2008 1:14 PM said...

karya sendiri ya? wahhh indah nian
kalo ini adalah doa, maka semoga Allah mengabulkannya

-aminnn-

IFOEL SLANK on December 18, 2008 1:30 PM said...

Solidaritas From Slankers :

Allah Maha Mengetahui dan Maha Mendengar... Smoga Do'a dan kata hati ini akan terkabulkan.. Amin...

budiawanhutasoit on December 18, 2008 8:03 PM said...

Ulie..doa-nya bagus banget..semoga dikabulkan ya..
Amin..

herro on December 19, 2008 5:23 PM said...

keren banget tulisannya. moga doa mbak ulie dikabulkan..

Ani on December 20, 2008 5:42 AM said...

Amiiiin...semoga doanya terkabul ya Ulie...

kapanpun on December 21, 2008 4:11 AM said...

semoga doanya cepat terkabul mbak

harry bukan potter on December 21, 2008 4:17 AM said...

aku bantuin doa yah dari ciamis....buat mba ullie

Septian on December 21, 2008 7:44 AM said...

semoga doa2 mu terkabul mbak...

salam kenal neh..

novnov on December 21, 2008 12:08 PM said...

amiiin..semoga di kabulkan....

Erik on December 21, 2008 6:27 PM said...

Amiin, semoga Ulie dikabulkan

Nyante Aza Lae on December 23, 2008 7:58 AM said...

Alhamdulillah yah mbak..ternyata doa kita smua dikabulkannya-Nya..

Caroline Sutrisno on December 23, 2008 5:09 PM said...

Tuhan memang tempat pelarian dan tempat curahan hati yang bisa memberi kelegaan hati secara instan.
hope everything turns out okay yah...

 

..::|| Ulie Punya Diary ||::.. Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon