Thursday, March 25, 2010

Postingan comeback kah?? (*_*)

Huwaaaaaaaaa.........

Dah (bener-bener) lama gak ngeblog rupanya! Baru sadar eung.. *mata membelalak sambil baca-baca komeng yg tak terbalas di postingan setahun yg lalu*

Maaf.. maaf.. maaf.. diriku pun bahkan nyaris tak sempat lagi online di facebook -walopun kadang-kadang masih ngejahilin status temen-temen ato kadang maen Cafe World sih- heu..

Btw, masih adakah yg ingat pada diriku?? *H2CB alias harap-harap cemas banget*

Kalo diinget-inget, dalam 1 tahun terakhir ini begitu banyak hal yg terjadi eung.. Setelah ulang tahun Fathir yg kedua tgl 9 Februari 2009 lalu, adikku pindah rumah, ketemu Aa, sakit dan batuk berkepanjangan (sampe orang tua dan adik-adikku mengira aku terkena TBC karena lebih dari setengah tahun batukku gak sembuh-sembuh juga hiks hiks hiks), dilamar pada bulan Oktober (ehem..), dipingit sejak beres lamaran sampe akhirnya menikah pada bulan Desember, cabut ke Bandung seminggu setelah nikahan, bolak-balik Bandung-Jakarta-Tasik.. begitulah..

Dan setelah menikah, aku pikir akan ada bedanya dengan sebelum menikah. Nyatanya nggak juga kok wkwkwk.. Perbedaan yg paling terasa emang ada suami di sebelah saat bangun tidur, dan bukannya salah satu dari adik-adikku (aku emang masih biasa tidur dengan adik walopun dah gede juga hehe), dan emang sejak nikah aku jadi "Ms. Ngintil", secara aku ngintil suamiku nyaris kemana dirinya pergi, secara suamiku emang belum terlalu hafal jalan-jalan di kota Bandung (sampe aku menyebutnya "Tuan Hobi Nyasar" gara-gara keseringan salah belok kalo dibiarin hihi..). Tapi jangan bilang-bilang ke dia ya wkwkwk..

Tapi selebihnya kehidupanku sekarang ga beda jauh dengan waktu masih jadi anak kost dulu euy.. Asyik-asyik aja pe sekarang hehe.. Berantem mah pasti ada ajalah (dan biasanya akulah sang penyulut kompor hahaha), tapi ga pernah tuh ngambek sampe berjam-jam. Ada aja yg duluan minta maaf supaya ga cembetut terus hehe.. Mudah-mudahan bisa selamanya kaya gini deh, amieennn... *berdoa sepenuh hati*

Udah dulu ah, keknya suamiku mo kerja lagi di kompie.. Insya Allah kita jumpa lagi dalam postingan selanjutnya! (^_^)

9 comments:

Ulie Azhar on March 25, 2010 11:29 AM said...

Pengen bilang PERTAMAAAXXXXXXXXXX duang.. hihihi...

Nirmana on March 26, 2010 6:32 PM said...

iyah dah lama ga nengokin blogmu, sampe penuh sarang laba-laba diarinya. wkwkwkw

Trimatra on March 26, 2010 6:33 PM said...

welcome back sis...

Dhanang Arfian Pratama on April 27, 2010 11:29 AM said...

Salam kenal........

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

All pizza places of USA http://pizza-us.com/arizona/Tucson/Monkey%20Business%20Eatertainment/85743/

Find your best pizza.

erni on September 23, 2010 8:42 AM said...

welcome back, salam kenal saya juga member oriflame. :)

oriflame emang OK banget.

Good luck Oriflamenya ya mba, go dainmond !! ^_^

erni on September 23, 2010 8:44 AM said...

welcome back, salam kenal saya juga member oriflame. :)

oriflame emang OK banget.

Good luck Oriflamenya ya mba, go dainmond !! ^_^

yuniico on November 15, 2010 7:37 PM said...

Job Feed Aggregator : salam kenal dari saya mbak uli, mohon kunjunganya General Forum Discussion

salam hangat

Indonesia News Aggregator

 

..::|| Ulie Punya Diary ||::.. Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon