Tuesday, August 26, 2008

Cancer = Ulie?

Keywords karakter : penyayang dan penuh kasih, moody, lembut, sabar, tekun, hemat, plin-plan, nggak teratur


Keinginan Cancer yang terbesar adalah membantu orang. Cancer senang bila bisa menyisihkan waktunya dan melakukan hal yang berguna bagi orang lain. Walaupun tidak mengatakan terang-terangan, sebetulnya Cancer senang bila merasakan dibutuhkan.
Cancer lebih suka, dan rasanya lebih gesit bekerja sendiri karena cenderung pengen jaga privacy.
Cancer, pribadi yang kelihatan menarik, punya imajinasi yang tinggi, dan cenderung agresif.
Berego tinggi dan moody.
Cancer termasuk orang yang serius, agak tertutup dan suka menyembunyikan perasaan.
Dalam pergaulan pun Cancer cenderung penyendiri, dan merasa lebih nyaman diantara sobat-sobat dekatnya.
Orang-orang disekitarnya sering merasa sulit menghadapi Cancer. Satu saat penuh perhatian dan bersikap manis kepada semua orang, tapi sesaat kemudian bisa berubah sebaliknya.
Cancer cerdas, sayangnya kecerdasannya suka terbuang percuma karena emosi yang gampang berubah tadi. Kalau mau sukses, Cancer perlu belajar mengendalikannya.

Comments:
Seneng merasa dibutuhkan, yes
Kerja sendirian (baca: kesannya individualis), yes juga
Ego tinggi dan moody, haha..Ulie banget neehh...
Intinya yah, mostly bener deh..lanjut..


PERSAHABATAN

Cancer orang yang sulit dimengerti, bahkan oleh sahabat terdekatnya. Mudah sekali tersinggung. Hal sepele saja sudah bisa membuatnya ngambek, marah, atau malah menangis diam-diam. Kadang-kadang untuk menutupi rasa tidak aman terhadap lingkungannya, Cancer suka menunjukkan sikap agresif dan mau menang sendiri. Tapi dengan teman-teman yang punya banyak kesamaan, Cancer bisa jadi orang yang hangat dan tidak egois. Apapun mau Cancer lakukan agar sahabatmu itu bahagia. Capricorn, Taurus, Pisces dan Virgo adalah sahabat-sahabat yang bisa mengerti dirimu.

Comments:
Bener lagi deh..hehe..tapi soal temen yg cocok adalah rasi bintang itu, hm..survey blom membuktikan deh..


ASMARA

Dalam urusan asmara Cancer sangat tulus dan setia. Dengan emosi yang meledak-ledak, Cancer justru punya cara tersendiri untuk mengungkapkan rasa sayangnya pada si doi yang bisa sangat mengejutkan. Sayangnya kalau sudah cinta pada seseorang cenderung posesif dan terlalu melindungi. Walaupun Cancer menyebutnya sebagai ungkapan rasa sayang, hal ini bisa jadi ancaman buat hubungan percintaannya, apalagi kalau dengan seseorang yang mencintai kebebasan. Nah, biar hubungan asmaranya awet, sebaiknya sih Cancer perlu belajar menerima seseorang lengkap dengan kekurangannya, selain kelebihan-kelebihan yang dimilikinya.

Comments:
Udah belajar untuk nggak posesif lagi kok, kesannya malah terlalu cuek jadinya hehe..


Yang bikin Cancer nggak happy:
- Nggak diperhatikan
- Orang yang suka ‘mengobral’ cerita tentang dirinya
- Merasa panik
- Berada di lingkungan yang ‘asing’
- Dinasehati terus menerus

Comments:
Hihihi..Ulie banget lagi deh..terusin dah!


HOOKIN' UP!!

Cewek Cancer klop sama cowok :
- Pisces yang romantis
- Scorpio yang enerjetik sebagai imbangan
- Leo yang baik hati

Comments:
Survey blom membuktikan ah..

Tips nge-gaet cewek Cancer

Cewek Cancer tipe-tipe yang kasual dan gaul. Bawa dia keluar deh makan pizza, trus udah gitu ngemil es krim itu hobinya dia. Kalo dia masakin buat kamu, puji deh masakannya. Ngomongin banyak deh tentang keluarga kamu. Dia suka sama cowok yang tipenya dekat dengan keluarga. Jangan sekali-kali ngomongin yang jelek tentang keluarga dia! Tipe cewek Cancer tuh kreatif dan artistik. Tipe ini cewek keibuan banget dan oke banget kalo jadi ibu rumah tangga nanti. Cewek Cancer biasanya pintar take care of cowoknya/suaminya kelak. Hati mereka lembut banget dan perasaannya sensitif banget. Jadi kalau kamu orangnya gak sabar dan suka bentak-bentak, wah jangan deketin cewek Cancer deh.. kesian atuh..

Comments:
Silakan observasi sendiri deh bener-nggaknya :)


Cowok Cancer cuma bisa luluh sama cewek Pisces dan Scorpio

Tips nge-gaet cowok Cancer

Cowok Cancer tuh agak pelit/ngirit banget. Jadi kalo keluar sama dia, siapin deh duit di dompet kamu, siap-siap kalo lagi emergency. Tampang seorang cewek tuh nggak jadi masalah sama sekali buat doi. Yang penting, be yourself! Taruh interest deh di hobi-hobinya dia. Doi tuh stabil banget sama kehidupan cintanya dan doi demen makan. Jadi kalo kamu diet-diet, jangan ajak-ajak dia deh, hehehe.... Cowok Cancer tuh tipe yang romantis. Dia lebih suka ngasih kamu bunga yang dipetik dan dirangkai sendiri sama dia. Doi tuh humoris, jadi kamu siap-siap deh harus bisa bikin dia tertawa dan senang berada deket kamu. Cowok Cancer tuh sayang abis sama maminya. Maminya udah kaya temen baiknya dia sendiri. Nah, kalo kamu dapetin si doi, berarti kamu dapetin dua-duanya.


MILIH HADIAH BUAT SI CANCER

Warga cancer suka menyimpan pemberian dari siapapun dan dalam bentuk apapun kecuali makanan. Bisa sampai tahunan lho, kalau menyimpan! Seringnya orang Cancer mengingat dengan baik apa yang pernah diterimanya. Baik kado maupun pemberinya. Karena itu kalau mau ngasih kado, cari yang tahan lama! Kalaupun hadiahnya nggak tahan lama, jangan lupa sisipkan kartu mungil untuk disimpan!


Buat Cewek

Perhiasan mungil berupa anting, cincin, gelang atau liontin yang terbuat dari perak. Apalagi kalau lengkap dengan tempat perhiasannya yang unik dan terbuat dari kayu. Tapi kalau mau repot sedikit, kaset rekaman full lagu-lagu memori bakal bikin dia jingkrak-jingkrak!
Comment: Seumur-umur baru sekali gw dikasi kaset yg isinya lagu-lagu yg gw seneng hehe..


Buat Cowok

Cowok Cancer telaten mengoleksi benda-benda yang punya nilai sejarah. Karena apresiasinya tentang seni juga tinggi. Perangko lama atau lukisan punya kesempatan besar jadi koleksinya. Yang suka olahraga, bola bertanda tangan pemain softball andalannya atau topi bisa dipilih. Bacaan yang kocak model komik bisa juga jadi pilihan!

0 comments:

 

..::|| Ulie Punya Diary ||::.. Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon