Wednesday, July 2, 2008

Menghitung Hari

Mungkin lebih tepat kalo aku ganti judulnya menjadi "Menghitung Menit" ya... Secara saat ini dah pukul 23:25 pm, tinggal kira-kira 35 menit lagi menuju pkl 00:00 ke tanggal 3 Juli, ulang tahunku.

Yups, aku akan berusia 31 tahun tepat pada pukul 00:00 nanti, saat hari berganti menjadi tanggal 3 Juli 2008. Rasanya pengen teriak, waktu kok cepet banget berlalu ya?? Emang sih aku kan nggak nunggu-nunggu banget hari ini, tapi tetep aja agak kaget begitu nyadar rupanya hari udah nunjukin tanggal 1 Juli aja.. Cepet banget ya!

Padahal nih..target yg dah aku tetapin sejak 6 bulan yg lalu adalah get 21% on July! Aku sih berharap banget bisa bikin ini terwujud walopun saat ini baru posisi 15% di tangan. Dan nggak hanya berharap, tapi aku juga akan berusaha! Insya Allah akan jadi kado ulang tahun yg terindah untukku. Aku akan coba bangunkan jaringanku yg sampe saat ini masih "tertidur" dengan lelapnya bagaikan Sleeping Beauty. Aku akan beritahukan bagaimana hebatnya bisnis ini, kalo kita emang mau fokus ngejalaninnya. Aku yakin, mereka tertidur bukan karena mereka nggak mau, tapi karena emang mereka nggak tau dan nggak yakin gimana cara jalaninnya. Insya Allah, mudah-mudahan setelah ketemu dan ngobrol langsung, mereka akan dapet insight dan bisa mandiri setelahnya. Amien...

Doain gw yah! GO DIAMOND!

0 comments:

 

..::|| Ulie Punya Diary ||::.. Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon