Saturday, July 5, 2008

"Cowok Cantik" Itu Beneran Ada Lho...


Eh eh, aku jadi inget sesuatu. Percaya nggak sih kalo ada orang yg bilang tentang "cowok cantik"? Kalo di manga (komik jepang) sih rasanya semua jadi wajar aja kan? Lha kan komik dibuat untuk menghibur doang, jadi bagaimanapun "bentuk" tokohnya, nggak majalaaahh....! Bukannya semakin mustahil isi ceritanya, asalkan dikemas dengan menarik dan punya banyak unsur lucu, pasti akan banyak yg suka. Menurutku sih begitu hehe...

Ceritanya nih, aku lagi keranjingan dengan salah satu komik yg ada Hanalala. Judulnya V.B.Rose (Velvet Blue Rose). Ceritanya tentang 2 orang cowok berusia 22-23 tahun yg bekerja sebagai perancang gaun pengantin dan seorang gadis SMU yg bekerja sebagai pekerja sambilan di toko tersebut. Si pemilik toko, Yukari Arisaka, adalah seorang cowok yg ruarrr biasa cantikkk (bukan ganteng lho ya..ini serius, Yukari emang digambarkan sebagai seorang cowok yg cantiknya nggak ketulungan!), tapi dengan sifat yg keras dan cuek abies! Gila apa, cewek secantik Ageha Shiroi (si cewek SMU tadi) aja bisa ditendang keluar hanya gara-gara Ageha bersikeras nggak mengakui calon suami kakaknya dan mengatakan hal-hal yg buruk tentangnya!

Brr...keterlaluan banget ya?? Aku aja sempet ilfeel waktu baca edisi-edisi awalnya. Masak sih ada orang dengan sifat yg segini buruk malah dipasang jadi tokoh utama pria? Ampun deh!

Tapi, lama-lama, sifat asli Yukari yg baik mulai dimunculin satu persatu. Ternyata oh ternyata, sifat yg keras dan cuek itu muncul karena Yukari sudah ditinggal oleh ibunya yg artis terkenal (kayanya sih bakal dimunculin spesial nantinya) saat ia sedang berusaha meningkatkan karirnya; Yukari juga belajar menjadi tegas karena ia ingin membantu ayahnya Papa Aoi Arisaka (yg juga cantik banget dan mirip banget sama Yukari!) sang pemilik asli toko gaun pengantin 'Rosa' dan 'V.B.Rose' yg saking baiknya jadi nggak pernah menolak permintaan apapun dari pelanggan, walopun itu artinya ia harus begadang menyelesaikan gaun pesanan yg diorder mepet waktu ordernya; Yukari juga harus menjadi kuat karena setelah Papa Aoi menikah lagi dengan Ririko (tetangganya sejak kecil) dan mempunyai adik laki-laki (dengan tampang yg lagi-lagi sama persis, oh gen keluarga Arisaka yg mengerikan!) kemudian meninggal, Yukari harus menjadi tulang punggung keluarga sekaligus menjadi "ayah" bagi adiknya.

Bisa ditebak kan, kenapa akhirnya Ageha bisa jatuh cinta setengah mati sama Yukari? Selain karena tampangnya yg luar biasa cantik tadi, tentunya! :D

Kalo emang beneran ada cowok kaya Yukari di dunia nyata ini, aku juga nggak akan mikir dua kali untuk mencoba jatuh cinta padanya hahaha... Tapi karena selama ini nggak pernah "nemu" cowok kayak gitu, aku harus puas dengan hanya mengkhayalkan sosok imajinernya aja dan beranggapan bahwa cowok cantik itu emang hanya ada di komik aja ;-)

Tapi aku salah!

Sekitar 2 hari yg lalu, aku emang bener-bener ketemu dengan cowok yg bisa masuk kategori "cantik" walopun dia nggak sekeren Yukari!

Aku sampe shock dan bengong sebentar. Untungnya sih posisinya saat itu aku sedang melangkahkan kaki ke Texas Fried Chicken di lantai 6 Blok M Plaza dan dia berada di anak tangga pertama eskalator yg mengarah ke lantai 5. Saat aku melintas di sampingnya, tubuhnya sudah mulai meluncur turun. Tanpa sadar aku nyengir lebar sambil menoleh ke arahnya dan ngomong sendiri dengan volume suara yg pastinya agak kencang (soalnya ada beberapa orang yg langsung menoleh waktu aku ngomong ini) : "Itu BARU cowok cantik!" Hahaha....

Sumpah deh, kalo waktu itu aku lagi pegang kamera digital, pasti langsung aku foto tuh cowok dan upload di sini :p

Percaya deh sekarang kalo ada komik yg bilang tokoh cowoknya "cantik" hehe...

0 comments:

 

..::|| Ulie Punya Diary ||::.. Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon