Friday, February 9, 2007

Selamat datang nak...

Alhamdulillah, tadi papa nelfon dan mengabarkan kalo keponakan (langsung) pertamaku udah lahir dengan selamat pada pukul 03.10 dini hari. Dan di luar prediksi semua orang termasuk dokter yang menyatakan bahwa bayinya perempuan (oh Allah sungguh Maha Besar dan Maha Berahasia), sang bayi rupanya laki-laki!

Walaupun sang ibu masih harus mendapatkan perhatian ekstra karena pendarahan akibat tensi darahnya tinggi, kami sekeluarga masih tetap bersyukur karena telah lahir dengan selamat dan normal tanpa harus di caesar. Alhamdulillah..alhamdulillah..di saat hujan terus mengguyur bumi akhir-akhir ini dan bencana banjir yang melanda dimana-mana, ada berita bahagia yang kami terima sekali lagi ;-)

Selamat datang bayi mungil...walaupun kami belum bisa memanggil namamu (karena papa-mamamu hanya menyiapkan nama perempuan hehe..) kami berbahagia atas kelahiranmu. Semoga engkau menjadi anak yang soleh, berbakti, dan menjadi kebanggaan pada orang tua dan keluargamu.

Selamat datang adik kecil...maap, tantemu ini belum bisa ikut memelukmu sekarang karena engkau berada jauh di Palembang hiks..tapi tenang saja, Mami Ulie akan pulang tanggal 28 Februari! ;-)

Selamat datang anakku...kami akan melimpahimu dengan begitu banyak cinta dan kasih sayang, terutama kakek dan nenekmu yang telah sekian lama menunggu cucu tapi belum dikabulkan selama ini oleh Sang Khalik karena anak tertuanya masih berminat melajang ;-)

Selamat datang nak...semoga kesehatan dan kebahagiaan selalu menjadi isi hari-harimu selamanya...


--> update news:

Nama jagoan kecil kami yang baru adalah MUHAMMAD AL FATHIR RUMAWIE. Fathir artinya pencipta, sedangkan Rumawie adalah nama papaku yang diwariskan pada cucu pertama hehe... Katanya, si abang ini diberikan nama yang "agak berat" karena udah keliatan bandelnya. Pake infus aja gerak-gerak mulu, akhirnya jadi berdarah deh.. Uhhh...turunan emaknya banget deh...

0 comments:

 

..::|| Ulie Punya Diary ||::.. Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon