Friday, February 9, 2007

Banjir oh banjir...Banjir bandang....

Lippo Cyber Park kebagian banjir juga akhirnya...

Selasa, 6 Febuari 2007, jalan masuk ke kantorku di Ruko Gajah Mada tertutup air. Ngga main-main, tingginya mencapai lutut orang dewasa bo! Begitu juga dengan komplek perumahan -ehm- mewah di belakang komplek perkantoran ini, banjir juga euy..

Emang sih, alhamdulillah, ngga sampe masuk ke dalam kantor. Karena kalo iya, ngga tau deh kerugiannya berapa. Bayangin aja deh kalo ITnya branch Karawaci lokasinya di lantai 1 gedung BM. Berapa duit tuuhh.... =))

Itu baru soal cost ya. Belum lagi banjir komplain dari customer karena mereka ngga bisa menghubungi CS secara terjadi lost signal yang mengakibatkan semua cst tidak bisa menonton acara TV kabel yang telah mereka bayar. Telfon bisa masuk pun mereka masih komplain, karena menurut mereka sulit sekali menghubungi customer care. Huuu..bukannya kita ngga mo menerima telfon pak/bu, sekarangpun sungguh hectic karena telfon ngga berhenti berdering! Bisa menarik nafas pun rasanya sudah bersyukuuuuuurr banget! Ini ngga boong loh...begitu telfon ditutup, langsung bunyi lagi! Gila kan?

Yang lebih bikin stress, yang kita sampaikan ke SEMUA cst, adalah hal yang SAMA! Yang membedakan, paling lokasinya aja. Misalnya cst yang sebelumnya nelfon berlokasi di Taman Anggrek, telfon selanjutnya dari cst yang di Rawamangun. Ato Sunter. Ato Karawaci. Ato Gading Serpong. Ato Bekasi. Ato Kelapa Gading. Ato Cempaka Putih. Ato........ Arrghhh.....Ngga ada brentinyaaaaa....... ;-(

Tapi yah, itu emang kerjaanku sih. Dan selama ini masih menjadi main job buatku, aku harus berusaha kerja sebaik-baiknya bukan? *menghiburdiridotcom* insya Allah, kalau aku tetap berusaha sebaik-baiknya, akan ada balasannya buatku. Mudah-mudahan aku termasuk ke dalam golongan orang-orang yang sabar. Amiennn.... ;-)

Walaupun rasanya udah pingin tereak: "Oh tuan-tuan dan nyonya-nyonya yang terhormat, mohon bersabarlah sebentar, team teknisi kami masih berusaha sebaik-baiknya di lapangan untuk memperbaiki kerusakan yang terjadi. Dan kalaupun Anda semua masih lost connection to your TV or internet, please be patient! It's a global network problem in Jakarta until now, caused of the flood disaster, and we can do nothing since our power supply been drawning by water and can only waiting until the rainy is gone! Please, please, please...we need your attention and caring, so our people can fix the problem properly. Please, be cooperated with us...we know why you are so angry, but we can do nothing unless waiting for the flood gone now..please...?"

*Curahan hati seorang Customer Service Agent* hehe...

0 comments:

 

..::|| Ulie Punya Diary ||::.. Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon