Tuesday, August 1, 2006

Feeling so insecure...hate that part...



Hm...aku lagi sensi niy...mungkin ini yg dibilang Gray, kalo pria diibaratkan karet gelang, sedangkan wanita adalah gelombang.

Maksudnya, saat pria berada dalam keadaan tegang, ia butuh menjauh untuk "menarik nafas" dan memikirkan tentang segala sesuatunya. Di saat-saat seperti ini ia akan "meregang" dan "menarik diri" sejauh yg ia mampu seperti karet gelang. Sayangnya, ia tidak mengerti bahwa ketika ia menjauh dan menarik diri dari pasangannya ini, ia kehilangan daya untuk menyayangi dan ia tidak menyadarinya karena ia sedang berada dalam "gua"-nya; fikirannya terpusat hanya pada dirinya sendiri dan apa yg sedang ia fikirkan saat itu. Dan betapa ia tidak menyadari kalo yang ia lakukan akan menyakiti hati pasangannya. Tetapi memang hanya dengan cara menarik diri itulah ia dapat berpikir dengan lebih jernih, dan lebih siap saat ia kembali untuk mencintai dan mencurahkan kasih sayang dan perhatiannya seperti semula kepada makhluk Venus tersayangnya.

Sedangkan sang Venus...hm...ia seperti gelombang yg kadang naik dan kadang turun. Saat gelombangnya berada di atas, ia dapat berlimpah kasih sayang, perhatian, dan selalu berada dalam cinta. Wanita yg sedang berada di puncak seperti ini akan selalu bersikap penuh perasaan kepada pasangannya, dan dapat memberikan kepercayaan dan rasa mendukung yg dibutuhkan oleh pria pasangannya. Sayangnya, tanpa pemberitahuan apapun, suatu saat gelombang ini tiba-tiba dapat menukik turun, perasaannya menjadi tidak stabil dan tidak aman, dan si Venus akan tenggelam dalam "sumur"nya. Dan di saat-saat "kejatuhan"nya ini, wanita butuh jaminan bahwa ia dicintai dan disayangi oleh pasangannya, dan bukannya saran atau nasihat apapun. Cukup bila ia merasa perasaannya didengarkan, dan gelombangnya akan kembali merambat naik.

Inilah keadaanku saat ini!

Saat ini gelombangku sedang turun....saat ini aku lagi butuh disayangi kk...Bukan, aku bukannya minta cinta ato kasih sayang yg berlebihan. Ato minta seharian berdua ma ayang. Ato minta ayang terus-terusan sama aku sampe kk ninggalin kerjaannya. Bukan itu! Aku hanya sedang dalam keadaan sedikit rapuh dan butuh diyakinkan, butuh denger kata-kata dari ayang bahwa aku ngga akan ditinggalkan, bahwa aku disayangi, bahwa aku dicintai...cuma itu! Aku cuma ingin gelombangku naik lagi...hanya ingin kk dengarkan perasaanku, dan ia dapat memahamiku, dan dapat memberikan jaminan bahwa ia tetap menyayangiku...

Mudah-mudahan ayang ngerti..coz it will happen again..someday...saat gelombangku "nyungsep" lagi hiks....

Maap yah yang, klo dd ngerepotin.... :(

0 comments:

 

..::|| Ulie Punya Diary ||::.. Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon