Sunday, July 23, 2006

Posting perdana niy...

My first posting for this blog...hm...mo nulis apa ya..?

Nama gw Ulie. Sengaja gw pasang pic cowo gw dulu disini coz gw belum ditransferrin pic yg bedua ma dia waktu family gathering kantornya di Ancol kemarin ;-)

Niatnya siy, blog ini mo gw jadiin blog yg memuat perjalanan gw ma dia...cerita gw tentang kita bedua...dan gw bakal ceritain semua hal yg terjadi selama perjalanan itu...senangnya...sedihnya...dan mungkin kesalnya gw ke dia :-D

Sebenernya mungkin ngga imbang kalo cuma gw yg isi blog ini ya...coz pasti dia juga punya hal yg disebelin dari diri gw (pasteee....Ulie juga manusia getoh... ;-p). Tapi gw gak yakin dia mo ikutan nulis...coz bikin testi bwt gw aja malessss buangetttsss....! Sampe sekarang aja ditungguin masih ngga ada juga tuh :))

Mungkin bisa dibilang, ini pertaruhan pribadi gw tentang bakal berujung dimana hubungan ini. Kita punya tujuan siy, dan sampe detik ini -insya 4JJI- kita punya visi dan keinginan yg sama untuk menambatkan jalannya perahu yg disebut "relationship" ini...sekali lagi, insya 4JJI...

Karena manusia bisa berusaha, tapi kalo emang 4JJI menetapkan lain, ngga ada satu manusiapun yg bisa menolak takdir :-(

Tapi kita saat ini masih berusaha ko...untuk awalnya, mungkin dari diri masing-masing dulu memantapkan dan meyakinkan perasaan dan hati bahwa "he/she's the one!". Dan setelahnya baru bikin rencana yg lebih mateng deh bwt ke depannya, insya 4JJI.

Yang jelas yaa...saat ini gw lagi sayang-sayangnya ma dia niy... *blushing*

Wish us luck ya!


4 comments:

Anonymous said...

:D ini uneg2 bertahun lalu ya?

*dp*

Ulie Azhar on February 05, 2011 11:53 PM said...

hahaha... udah ratusan tahun yg lalu wkwkwk..

kampret, nyampe ke sini dia wkwkwk..

Anonymous said...

oooo harrusss itu.. (sule mode on)

*dp*

Ulie Azhar on February 10, 2011 4:14 PM said...

hobinya sama: nyampah! wkwkwk..

 

..::|| Ulie Punya Diary ||::.. Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon